Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir 2023, Metland Cyber Puri Buka Kawasan Komersial 1,4 Hektar

Kompas.com - 17/03/2023, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Metland Cyber Puri menambah fasilitas kawasan komersial seluas 1,4 hektar bernama One District at Puri.

Proyek ini telah menyelesaikan tahap tutup atap dan direncanakan akan mulai beroperasi akhir 2023.

One District at Puri mengusung konsep open plaza yang menggabungkan pusat perbelanjaan, kuliner dan suasana outdoor dengan desain dan bangunan modern dan estetik.

Dalam pelaksanaannya, kawasan komersial tersebut menggandeng tenant internasional maupun lokal.

One District at Puri akan diisi oleh anchor tenant department store asal Jepang Uniqlo, yang merupakan gerai kedua yang berada di luar bangunan mal di Indonesia, setelah Uniqlo Bandung di Gedung Heritage, dengan area lebih luas dan koleksi fesyen lebih lengkap.

Kawasan ini juga akan dilengkapi oleh tenant-tenant lain, seperti Foodmax Supermarket, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Sagoo Kitchen, KOI Café, Lumiere, Joe&Dough, NiuBao Beef to go, Guardian dan lainnya.

“One District at Puri hadir melengkapi kebutuhan lifestyle penghuni Metland Cyber Puri maupun sekitarnya, menyatukan konsep mulai dari pusat perbelanjaan hingga kuliner dengan area terbuka dan hijau," kata Pimpinan Unit Metland Cyber Puri Florentiano A Batuna, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (17/3/2033).

Baca juga: Nilai Konstruksi Ritel Tahun 2023 Diprediksi Rp 17 Triliun, Didominasi Ruko

Dia optimistis One District at Puri dapat menjadi pilihan destinasi baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama experience berbelanja di gerai Uniqlo dengan konsep yang berbeda.

Oleh karena itu, Metland Cyber Puri segera meluncurkan The Northbend tahap tiga, setelah sebelumnya sukses memasarkan The Northbend tahap dua.

Sebagai informasi, Metland Cyber Puri terkoneksi dengan area komersial maupun fasilitas publik, serta pusat bisnis di Barat Jakarta.

Selain itu juga didukung dengan kemudahan akses langsung pintu keluar Tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) tepat sebagai hunian dan tempat untuk berbisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com