Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APLN Gelar Festival Properti, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 19/02/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk atau APLN akan menggelar Festival Investasi Agung Podomoro 2023 di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara, mulai 21 Februari 2023 hingga 5 Maret 2023.

Festival ini menghadirkan berbagai proyek properti terbaru dan eksisting yang dikembangkan perusahaan.

Acara tersebut akan diikuti oleh unit bisnis untuk segmen hunian rumah tapak dan apartemen di sejumlah kota besar di Indonesia.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan, selama lebih dari dua tahun, perusahaan berhasil melewati berbagai tantangan akibat Pandemi Covid-19 dengan strategi yang tepat dan terukur.

Menurut dia, pembangunan sejumlah proyek properti baru juga mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen di berbagai kota.

Baca juga: APLN Bantah Bukit Podomoro Business Park Tak Miliki Dokumen Pertanahan

“Dua tahun lalu adalah momen dimana kami berani mengambil langkah yang tidak populer dan berisiko tinggi untuk tetap membangun dan mengembangkan proyek-proyek properti Agung Podomoro di berbagai kota," ujar Agung dalam siaran persnya, Minggu (19/2/2023).

APLN optimistis, sektor properti tahun ini akan tetap tumbuh positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tumbuh di atas 5 persen.

"Keyakinan itu juga didukung dengan tingginya kebutuhan properti masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang populasinya semakin dominan dalam struktur masyarakat Indonesia," sambung Agung.

Adapun produk yang ditawarkan Agung Podomoro yakni, Podomoro Park Bandung, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Golf View, Kota Kertabumi, Parkland Podomoro Karawang, Vimala Hills dan Podomoro City Deli Medan.

Selain itu ada SOHO Pancoran, Borneo Bay City, The Premiere Hills, Bukit Mediterania Samarinda, Grand Taruma Commercial, Grand Madison, The Sky Apartment, Orchard Park Batam, dan Gading Premiere.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com