Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati-hati Ada Pekerjaan di GT Pasar Rebo-Pondok Indah, Ini Jalur Alternatifnya

Kompas.com - 07/01/2023, 10:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) atau Hutama Karya sedang melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan tol berupa konstruksi perkerasan di Jalur Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo menuju Pondok Indah Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S).

Pekerjaan dalam rangka peningkatan kualitas kenyamanan pengguna jalan tol ini sudah dimulai pada Jumat (06/01/2023) hingga Minggu (05/02/2023) mendatang.

Sebagaimana dalam rilis pers pada Jumat (06/01/2023), untuk itu Hutama Karya selaku pengelola menghimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengambil jalur alternatif.

Yakni menuju Gerbang Utama (GT) Pasar Rebo kemudian keluar melalui jalur arteri Exit Kampung Rambutan, dan/atau masuk melalui GT Kampung Rambutan ke arah Pasar Minggu dan Pondok Indah.

Baca juga: Mulai 12 Januari, Ruas Tol Bengkulu-Taba Penanjung Resmi Bertarif

Seiring adanya hal tersebut, Hutama Karya pun memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas pekerjaan pemeliharaan jalan tol ini.

Kemudian berpesan agar pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara serta menjaga kecepatan khususnya di tengah cuaca hujan lebat seperti saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com