Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Seru ala Korea dan Jepang Kini Hadir di Jakarta Selatan

Kompas.com - 12/12/2022, 21:56 WIB
Thefanny,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lotte Avenue menghadirkan sebuah sudut foto bernuansa ala Korea dan Jepang bernama “Lotte Alley” di Mal Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anda yang mengunjungi Lotte Alley akan disuguhi latar-latar penuh warna yang terinspirasi dari jalan-jalan setapak terkenal di negeri ginseng. Tinggal berjalan sedikit lagi, Anda akan kembali disuguhi latar yang identik dengan negeri sakura.

Untuk berfoto di Lotte Alley, Anda tidak perlu membayar biaya masuk. Namun, jika Anda ingin berfoto menggunakan seragam sekolah ala murid-murid Korea, Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp 50.000 pada hari Senin–Kamis dan Rp 75.000 untuk hari Jumat–Minggu.

Baca juga: Lotte Resmikan Dua Perpustakaan Sekolah di Jakarta Timur, Apa Fasilitasnya?

Spot foto Lotte Alley yang bernuansa Korea dan Jepang kini hadir di Mal Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.dok. Lotte Avenue Spot foto Lotte Alley yang bernuansa Korea dan Jepang kini hadir di Mal Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.
Selain foto menggunakan seragam sekolah, Anda juga bisa bermain di area Play & Win yang ada di Lotte Alley. Anda hanya perlu berbelanja mulai dari Rp 50.000 untuk bisa menikmati keseruan ini.

Permainan yang disediakan juga bervariatif, mulai dari gim individu seperti ring carnival dan melempar bola ke dalam gelas, ataupun gim berkelompok seperti Uno, monopoli, dan scrabble.

Untuk melengkap nuansa Korea dari Lotte Alley, Lotte Avenue juga menggelar acara festival “KKUL JAEM! FEST” yang dipenuhi dengan kuliner, lifestyle, dan entertainment ala Korea.

Dalam acara yang digelar sejak 21 November hingga 8 Januari mendatang, Anda bisa menemukan lebih dari 20 tenant F&B dan fesyen dengan ciri khas Korea.

Selain makanan dan fesyen, Anda juga bisa menonton Piala Dunia FIFA 2022 yang diadakan di panggung Lotte Alley mulai pukul 20.00 dan 22.00 WIB.

Anda hanya perlu berbelanja di salah satu tenant festival “KKUL JAEM! FEST” untuk bisa mendapatkan kursi depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com