Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oakwood Hotel & Apartements Benoa Bali Siap Beroperasi

Kompas.com - 09/12/2022, 16:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Oakwood Hotel & Apartements Benoa Bali direncanakan akan beroperasi pada Juni 2024.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (9/12/2022), saat ini pembangunannya sudah selesai dan sejak kuartal III-2022 telah diserahterimakan secara bertahap.

Proyek ini menghadirkan total 603 unit, namun hanya 120 unit yang akan dikelola oleh Ascott dengan menggunakan merek Oakwood Hotel & Apartments.

Baca juga: Ini Daftar 16 Hotel Mewah di Jakarta

Terdapat tipe unit 1-2 kamar tidur (bedroom) ukuran 36,63 meter persegi sampai dengan 165 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

Oakwood Hotel & Apartments Benoa Bali dilengkapi fasilitas valet parking, kolam renang, courtyard garden, kids playground, fitness center, restaurant dan pool bar, dan lain sebagainya.

Properti hasil kerja sama antara PT Properti Bali Benoa dengan The Ascott Limited (Ascott) ini merupakan pengembangan privat premium residen resor pertama yang berlokasi kawasan Tanjung Benoa Bali.

Penandatanganan kesepakatan Hotel Management Agreement dilakukan langsung oleh General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina Ascott Chuck Abbott bersama Regional dan President Director PT Properti Bali Benoa Irawan Lau di Ascott Kuningan, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

“Dengan kerja sama strategis bersama Ascott selama 12 tahun, kami berharap Oakwood Hotel & Apartment Benoa Bali dapat memberikan pelayanan premium bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang akan menginap dalam jangka waktu singkat maupun panjang,” ujar Irawan Lau.

Dari sisi keindahannya, Oakwood Hotel & Apartments Benoa Bali dibangun dengan konsep tropical landscape dan beach front.

Adapun pengembangan Oakwood Hotel & Apartements Benoa Bali terus dilanjutkan mengingat kinerja perhotelan dan sektor properti yang kian membaik dibandingkan awal pandemi 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com