Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Rumah Murah di Batanghari, Harga Mulai Rp 117 Juta (II)

Kompas.com - 26/11/2022, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Batanghari adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jambi dan beribu kota di Muara Bulian.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Batanghari mencapai 306.718 per tahun 2021.

Di wilayah ini ditemukan sejumlah pengembangan rumah subsidi yang sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah di Kabupaten Batanghari, berikut 10 rekomendasinya. Bagia pertama artikel ini bisa Anda baca melalui tautan berikut Deretan Rumah Murah di Batanghari, Harga Mulai Rp 117 Juta (I)

6. Bulian Baru Regency

Perumahan ini berlokasi di Teratai, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang dikembangkan oleh PT Duta Niaga Jambi.

Masih tersedia 23 rumah murah dengan 7 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

7. Batanghari City Residence

Berlokasi di Buluh Kasab, Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, perumahan ini dikembangkan oleh PT Wijoyo Oridina Properti.

Terdapat 364 unit rumah murah dengan 49 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 112 meter persegi.

8. Teratai Asri

Dikembangkan oleh PT Sinergi Properti Indonesia, perumahan ini berloaksi di Teratai, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Tersisa 17 unit rumah murah dengan 26 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

9. Citra Palem 4

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Bangun Titian Nusantara yang berlokasi di Sridadi, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Masih tersedia 77 unit rumah subsidi dengan harga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 110 meter persegi.

10. Bulian Baru 3

Perumahan ini berlokasi di Teratai, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang dikembangkan oleh PT Duta Niaga Jambi.

Tersisa 19 rumah subsidi dengan 53 unit lain telah terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com