Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Luncurkan Hunian Baru di BSD City, Harga Mulai Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 19/11/2022, 20:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan berkualitas, Sinarmas Land kembali meluncurkan produk properti terbaru yakni klaster The Ostara Lumina.

Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama pada kawasan residensial terbaru di BSD City bagian Barat yang bernama The Ostara. Kawasan hunian ini berdiri di atas lahan seluas 5,1 hektar dan mengusung tagline “A Dazzling City Villa”.

Kawasan The Ostara dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik seperti community area (villa club dan villa park), maze park, jogging track, dan chill & relax area untuk menunjang gaya hidup sehat bagi para penghuninya.

Baca juga: Sinar Mas Land Bangun Tiga Balai Pertanian Terpadu di Jawa Barat

Klaster The Ostara Lumina memiliki tipe unit hunian 5x10 meter yang dipasarkan mulai dari harga Rp 1,7 miliar, di luar PPN.

Setiap unit di klaster The Ostara Lumina memiliki dua lantai dan sudah fully furnished serta dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi dalam, dapur dan ruang makan dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, balkon, hingga carport.

Klaster terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur smart home yang meliputi 2 unit CCTV wireless, dan smart door lock.

CEO Residential BSD Sinarmas Land Theodore G. Thenoch mengatakan klaster The Ostara Lumina diluncurkan menyusul kesuksesan hunian Tanakayu.

“Permintaan rumah tapak di area BSD City masih tinggi sehingga Sinar Mas Land membuka kawasan The Ostara untuk menyambung kesuksesan kawasan-kawasan residential sebelumnya,” ungkap Theodore dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Hunian di klaster The Ostara Lumina mengusung konsep tropical industrialist dan mengedepankan ruang terbuka yang luas.

“Kami menawarkan sejumlah insentif menarik bagi konsumen seperti promo subsidi DP, hingga berbagai kemudahan cara bayar,” tambahnya.

Baca juga: Gemar Akuisisi, Apa Saja Aset Sinar Mas Land di London?

Lokasi klaster The Ostara Lumina berada di bagian Barat BSD City, sehingga memudahkan penghuni untuk mengakses ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong.

Penghuni klaster juga akan dimudahkan dengan berbagai pilihan moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line, feeder bus, serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kawasan residensial The Ostara juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, ITC BSD, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Hunian ini juga berdekatan dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com