Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma 126 Unit, Ada Klaster Eksklusif di BSD City Mulai Rp 3,1 Miliar

Kompas.com - 09/10/2022, 16:19 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land meluncurkan klaster kelima di kawasan residensial Tanakayu, BSD City, yakni Chava seluas 1,87 hektar mulai dari harga Rp 3,1 miliar.

Tanakayu Chava menawarkan dua tipe hunian yakni tipe 7 standard dengan luas tanah 86 meter persegi dan tipe 7 corner dengan tambahan luas tanah sesuai ketersediaan. Seluruh tipe memiliki luas 126 meter persegi.

Mengusung konsep the finest tropical living, hunian tersebut didesain dengan fasad modern yang memadukan nuansa alam dan teknologi.

Ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuninya.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, Tanakayu berada di
kawasan sunrise property yang memiliki nilai investasi tinggi.

Baca juga: Sinarmas Land-Mitsubishi Resmikan Show Unit Hunian Premium di BSD City, Ini Potretnya

"Lokasi inilah yang menjadi daya tarik dari Tanakayu di mana kami telah meluncurkan lima klaster dari total keseluruhan 6 klaster," terang Theodore dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (9/10/2022).

Saat ini, perusahaan dalam tahap melengkapi perjalanan menuju hampir 1.000 unit yang akan masuk ke pasar pada tahun ini.

"Keberhasilan penjualan tersebut mendorong perusahaan untuk membuka klaster selanjutnya yakni Chava di kawasan tersebut," sambung Theodore.

Theodore menjelaskan, hunian ini dipasarkan secara eksklusif sebanyak 126 unit. 

Bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian ini, Sinarmas Land memberikan beragam promo down payment (DP) atau uang muka 0 persen, hingga berbagai kemudahan bayar.

Lokasinya berada di bagian Barat BSD City untuk mengakses beberapa ruas tol di antaranya Tol Serpong-Balaraja(Serbaraja) Seksi 1A yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 20 September 2022 lalu.

Kemudian, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com