Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Hunian Mewah Baru di Kota Wisata Cibubur, Harganya Mulai Rp 4 Miliar

Kompas.com - 04/10/2022, 20:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land meluncurkan klaster residensial terbaru di kawasan Kota Wisata Cibubur, yakni Atherton.

Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar, klaster Atherton memiliki tiga tipe hunian dengan luas tanah 180 m2, 240 m2, dan 300/315 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp 4 miliar (di luar PPN).

Setiap unit di klaster tersebut memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur beserta ensuite bathroom, dua dapur (dry kitchen dan wet kitchen).

Ada pula, private balcony, living and dining room dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, rooftop terrace, dan carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Seluruh unit di klaster Atherton juga dilengkapi dengan fitur Smart Home yang meliputi CCTV, Smart Door Lock, Smart Home Gateway Control, Alarm dan Sirine, Panic Button, Light Switch, Air Conditioner Switch, dan Smart Speaker.

Baca juga: Makin Dekat Area Transit, Hunian Vertikal Jakarta Boleh Dibangun Lebih Tinggi

CEO National Residential Sinarmas Land Herry Hendarta mengatakan, tren hunian high-end masih menjadi primadona masyarakat menengah ke atas dan memiliki pasar tersendiri.

Sehingga tidak menghentikan optimisme pasar meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini.

Untuk itu kali ini Sinarmas Land juga menghadirkan hunian premium di pengembangan serupa Kota Wisata Cibubur yang berada di koridor Timur Jakarta.

"Klaster Atherton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 69 unit," ujar Herry Hendarta dikutip dari laman Sinarmas Land, Selasa (04/10/2022).

Klaster Atherton dilengkapi dengan fasilitas unggulan seperti pusat pendidikan (BPK Penabur, Sekolah Bunda Hati Kudus dan Global Mandiri), rumah ibadah, fresh market, hingga fasilitas kesehatan (Eka Hospital).

Baca juga: Sinarmas Land-Mitsubishi Resmikan Show Unit Hunian Premium di BSD City, Ini Potretnya

Kawasan hunian ini juga akan dilengkapi dengan central business district (CBD) serta Mall Living World Kota Wisata Cibubur yang akan beroperasi mulai pada Kuartal IV-2023.

Kota Wisata Cibubur dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya. Karena berada di lokasi yang sangat strategis.

Dekat dengan Tol Jagorawi, JORR I (via Jatiasih), dan ada gerbang Tol Cimanggis-Cibitung di dalam township yang akan segera beroperasi.

Selain itu, kemudahan akses ke kawasan ini juga akan ditunjang dengan hadirnya LRT Cibubur-Dukuh Atas jika nanti telah beroperasi.

Warga Kota Wisata Cibubur juga dimudahkan dengan tersedianya akses transportasi feeder bus yang beroperasi dari dalam kawasan, serta memiliki rute ke beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan ITC Mangga Dua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com