Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Beli Tiket KA Jarak Jauh di KAI Expo Cuma Rp 7.000

Kompas.com - 06/09/2022, 08:49 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI akan menggelar KAI Expo di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) selama dua hari, mulai 17 September 2022-18 September 2022.

Dalam expo tersebut, KAI menawarkan harga tiket kereta jarak jauh untuk kelas ekonomi sebesar Rp 7.000 yang bisa dibeli secara luring.

KAI menghadirkan promo tiket KA jarak jauh tersebut untuk keberangkatan tanggal 28 September 2022 yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-77 perseroan.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (6/9/2022).

Lantas, berapa harga tiket KA jarak jauh kelas bisnis dan eksekutif dalam pameran tersebut? Informasinya ada di sini Beli Tiket Kereta Jarak Jauh di KAI Expo 2022 Hanya Rp 7.000

Artikel kedua yang terpopuler adalah berita terpopuler edisi sebelumnya atau Senin (5/9/2022).

Dalam artikel tersebut merangkum tiga berita, mulai dari dari model interior kursi Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang kini sudah tiba.

Selanjutnya, cara mendesain eksterior rumah minimalis dengan mudah, serta kenaikan harga rumah seiring dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

[POPULER PROPERTI] Begini Interior Kursi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kelas 1 dan 2

PT Hutama Karya (Persero) menanggapi komentar pembaca Kompas.com terkait buruknya kualitas jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka).

Akun dengan nama Alex menceritakan pengalamannya saat melewati tol tersebut yang tidak ada bedanya dengan jalan lumpur di Papua.

"tol terpeka itu tol paling ancur yang pernah gua lewatin. gak ada bedanya ama jalan lumpur di papua. mobil kantor udah ntah berapa kali pecah ban sampe velg ancur. diminta ganti rugi gak pernah di respon. tipikal pemerintahan pencitraan," tulis Alex.

Atas komentar tersebut, Hutama Karya memberikan tanggapannya bahwa Tol Terpeka dalam kondisi baik dan zero pathole (tanpa lubang).

Selanjutnya bisa Anda baca melalui tautan ini Kondisi Tol Terpeka Dinilai Hancur, Hutama Karya Angkat Bicara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com