Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Klaim Produknya di Surabaya Laris Manis Selama Masa Pandemi

Kompas.com - 26/08/2022, 11:14 WIB
Achmad Faizal,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Pengembang Nasional, Sinarmas Land mengeklaim produk propertinya laris manis di Surabaya, bahkan di tengah pandemi Covid-19 sepanjang dua tahun terakhir.

Di Surabaya, Sinarmas Land memiliki proyek residensial Wisata Bukit Mas yang dikembangkan sejak 2002, serta apartemen Klaska Residence pada 2016.

"Pembangunan proyek kami selalu mendapat respon positif, bahkan di masa pandemi Covid-19," kata Surabaya Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio kepada wartawan, Kamis (25/8/2022) sore.

Baca juga: Tangkap Peluang Relokasi ASN ke IKN, Sinarmas Land Rilis Hunian Rp 800 Jutaan

Menurut dia, apartemen Klaska Residence sampai hari ini sudah terjual 85 persen. Klaska Residance merupakan apartamen menengah di tengah kota Surabaya yang dibanderol dengan harga Rp 500 juta hingga Rp 1 milliar.

"Ini bukti bahwa masyarakat Surabaya mulai melirik investasi hunian vertikal," jelasnya.

Sementara pada klaster rumah post pandemic Paddington Wisata Bukit Mas di wilayah Surabaya Barat, penjualan unitnya sampai saat ini mencapai 99 persen.

Klaska Residence di Surabaya.Dok Humas Sinar Mas Land Klaska Residence di Surabaya.
"Untuk rumah post pandemic Paddington Wisata Bukit Mas, realisasi penjualannya sampai 99 persen," ucapnya.

Wisata Bukit Mas merupakan produk properti premium yang dikembangkan sejak 2002. Berada di atas lahan seluas 100 hektar dan berlokasi di daerah CBD Surabaya Barat.

Ke depannya, kawasan tersebut akan bersebelahan langsung dengan proyek infrastruktur konektivitas yang saat ini masih dalam tahap pengembangan Pemerintah Kota Surabaya yakni Middle West Ring Road (MWRR).

Wisata Bukit Mas mencakup 12 klaster perumahan, dilengkapi dengan 2 mega fasilitas, yaitu Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park.

Kedua fasilitas ini memanjakan penghuninya dengan fitur-fitur terbaik, mulai dari olympic size pool, tematic pool, jogging track, basket, tenis, dan bulutangkis. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com