Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widari Village Tawarkan Rumah dengan DP 0 Persen

Kompas.com - 11/08/2022, 12:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Dalam rangka menyongsong hari Kemerdekaan RI yang ke-77, Wida Agung Group memberikan promo khusus untuk penjualan unit hunian di Widari Village, Tangerang.

Kordinator Pemasaran Widari Village Rita Megawati mengatakan promo yang diberikan kepada konsumen kali ini berupa pembayaran uang muka (DP) 0 persen.

“Pada bulan Agustus ini kita mengadakan promo yang memudahkan konsumen dengan uang muka 0 persen, dan booking fee hanya Rp 1 juta,” ungkap Rita dalam rilisnya kepada Kompas.com.

Menurut Rita, sejak dipasarkan pada tengah tahun lalu Widari Village sudah terjual sebanyak 200-an unit. Sementara pada pada Juli, sebanyak 35 unit rumah di Widari Vilage telah terjual.

Baca juga: Tangerang Masih Bertengger di Papan Atas Lokasi Favorit Pencari Rumah

Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan dalam promo kali ini yakni rumah tipe 1 lantai dan tipe 2 lantai, yang varian tipenya beragam mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

“Penawaran-penawaran seperti ini ditujukan untuk menggerakkan pasar properti, dan tentunya BI checking konsumen harus bagus,” tambah Rita.

Menurut Rita, segmen menengah atau rumah di bawah Rp 1 miliar memiliki pasar yang cukup besar dan selalu dibutuhkan karena pembelinya end user.

Selain memberikan kemudahan uang muka 0 persen dan juga booking fee ringan, selama Promo Kemerdekaan ini konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa AC dan voucher furnitur produk Vivere.

Sementara itu, Direktur Wida Agung Group, Anton Sugianta menjelaskan bahwa pihaknya sangat berkomitmen terkait pembangunan proyek.

Tak hanya unit rumah yang dibangun sesuai jadwal, Wida Agung Group pun membangun infrastruktur yang ada sesuai dengan yang dijanjikan.

Hal ini terlihat dari selesainya pembangunan jalan boulevard dan jalan di dalam klaster, yang telah dilengkapi lampu penerangan jalan dengan konsep jaringan listrik yang ditanam di tanah, serta pintu gerbang yang megah.

Baca juga: Harga Rumah di Kabupaten Tangerang Naik hingga 24,5 Persen

Widari Village terdiri dari 1.000 unit rumah yang terbagi dalam 3 klaster di atas lahan seluas 15 hektar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com