Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Perpanjangan Diskon PPN, Metland Gelar Pameran Properti

Kompas.com - 03/02/2022, 21:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut baik keputusan pemerintah untuk memperpanjang pemberian insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP), PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan Metland Expo Blanjaproperti’22.

Event ini digelar sekaligus menyambut hari jadi ke-28 Metland. Expo Blanjaproperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid.

Expo online mulai 1 Februari-31 Maret, sementara expo offline berlangsung di Metropolitan Mall Bekasi periode 01-13 Februari.

Baca juga: Tutup Tahun, Metland Tawarkan Tiga Klaster Rumah di Bawah Rp 1 Miliar

Pameran ini diyakini bisa mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti. Selain itu juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin memiliki rumah impian.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio dalam konferensi pers pada Kamis (3/2/2022) mengatakan ini merupakan pameran hybrid pertama yang diselenggarakan  Metland.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian khususnya di masa pandemi saat ini. Ini sangat memudahkan untuk memilih secara online dan onsite,” jelas Wahyu.

Pameran BlanjaProperti’22 dari Metland ini didukung oleh dua bank yakni Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan Bank Mandiri mendukung penuh industri properti untuk terus tumbuh serta ikut berkontribusi membantu pemerintah memulihkan ekonomi di sektor properti.

“Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,63 persen fix 3 tahun dan bebas biaya provisi & admin untuk suku bunga tertentu,” jelas Susatyo.

Blanjaproperti’22 juga bertepatan dengan Milad pertama BSI karena itu menjadi momen yang tepat untuk meluncurkan promo Spesial Serba Satu.

Promo ini antara lain margin mulai setara 1,1 persen fixed 1 tahun efektif hingga Maret 2022, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar, dan biaya asuransi dan notaries dapat diangsur selama masa pembiayaan.

Pameran virtual BlanjaProperti’22 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung.

Kemudian Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni dan rumah indent.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com