Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut 2022, Pemerintah Dubai Bikin Atraksi Kembang Api dan Drone

Kompas.com - 31/12/2021, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemerintah Dubai akan meluncurkan serangkaian acara meriah untuk menyambut datangnya tahun 2022. Salah satunya adalah menyiapkan 36 rangkaian kembang api.

Selain itu, akan diadakan pula pertunjukan music secara live, makan malam gala, dan atraksi drone dihadirkan demi melengkapi pengalaman berbelanja yang unik ketika berada di Dubai.

Perayaan Malam Tahun Baru merupakan acara puncak dari inisiatif #DubaiDestinations yang ini diluncurkan oleh Dewan Media Dubai.

Seluruh rangkaian acara dan kegiatan akan dikemas dengan menarik agar bisa menegaskan kembali posisi Dubai sebagai tujuan acara internasional untuk merayakan Malam Tahun Baru 2022.

Baca juga: Bulan Depan, Dubai Bakal Punya Kincir Ria Tertinggi di Dunia

Meskipun demikian, pemerintah Dubai akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama berlangsungnya acara termasuk memakai masker dan menjaga jarak sosial.

Untuk merayakan Golden Jubilee dan Malam Tahun Baru 2022, Eve of Wonders Di Burj Khalifa akan menampilkan pertunjukan yang memukau yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Saat jam menunjukkan pergantian tahun, pertunjukan kembang api akan berlangsung di menara tertinggi di dunia dan disertai dengan aksi laser serta pertunjukan koreografi air di The Dubai Fountain.

Untuk menandai awal tahun 2022, langit malam di atas Dubai akan diterangi dengan pertunjukan drone pada pukul 20:00 dan 22:30 pada Malam Tahun Baru.

Ditampilkan di Bluewaters dan The Beach di seberang JBR, pertunjukan visual magis ini, dapat dilihat dari salah satu dari banyak restoran dan tempat makan di area tersebut, menjanjikan malam yang tak terlupakan.

Untuk hiburan musik, Anda bisa menyakiskan penampilan berbagai artis papan atas seperti Robbie Williams.

Sementara pecinta musik Arab bisa menyaksikan penampilan penyanyi Lebanon, Najwa Karam dan pemenang Star Academy Arab World, Nassif Zeytou.

Tak cukup sampai di situ, para wisatawan juga bisa turut ikut dalam pesta topeng dan menikmati makan malam mewah di berbagai restoran ternama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com