Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ADCP Hadirkan Stay G, Apartemen Sewa di LRT City Bekasi-Eastren Green

Kompas.com - 24/11/2021, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti berbasis transportasi missal, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP), baru saja menghadirkan salah satu dari Brand Property Management Services, Stay G di LRT City Bekasi-Eastern Green.

Dalam rilis resmi yang diterima Kompa.com, Brand Stay G diluncurkan dengan konsep sewa baik untuk melayani penyewa bisnis maupun keluarga.

Hunian yang dapat disewakan dengan sistem harian, maupun jangka panjang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Mulai dari tempat tidur, LED television, amenities, working spot, spacious wardrobe, high speed connection internet dan fasilitas kolam renang.

Baca juga: Beroperasi 17 Agustus 2022, Begini Progres LRT Jabodebek

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman menyebut kehadiran Stay G Service Residence merupakan bukti komitemen ADCP untuk mengembangkan bisnis recurring income (pengoperasian properti dengan pendapatan berulang).

Sebelumnya ADCP telah berhasil mengembangkan brand hotel GranDhika Indonesia yang berada di Jakarta, Semarang, dan Medan.

“Setelah sukses mengembangkan bisnis Hotel GranDhika Indonesia, sekarang kami hadirkan Stay G Service Residence. Ini menjadi jawaban bagi masyarakat dengan tingkat mobilitas tinggi yang ingin stay cation atau berbisnis,” ujar Rizkan.

Rizkan juga menjelaskan rencana ADCP untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan melepas maksimal 28.6 persen sahamnya ke publik atau sebanyak-banyaknya 8.011.204.500 lembar saham.

Nantinya, mayoritas dana hasil IPO ADCP yakni 45 persen akan digunakan untuk mengembangkan proyek eksisting dan proyek recuring business salah satunya Stay G Service Residence.

Sementara 35 persen lagi untuk akuisisi atau pengembangan lahan baru. Sisa 20 persen akan digunakan untuk pembayaran kembali sebagian pokok obligasi seri A.

Sementara itu, Direktur Pengelolaan Properti ADCP Hanif Setyo Nugroho mengatakan Stay G Service Residence akan dikembangkan di beberapa Kawasan LRT City.

Saat ini Stay G Service Residence resmi beroperasidi LRT City Bekasi-Eastern Green dengan konsep fun, fresh and friendly.

Berlokasi 0 km dariS tasiun LRT Jatimulya dan exit tol Bekasi Timur. Di lokasi ini juga dilengkapi sarana Bus Rapid Transit (BRT) Transjabodetabek.

“Pendapatan yang berhasil dibukukan oleh perseroan atas hotel dan commercial area sebesar 18 persen terhadap marketing sales. Karena itu, ADCP optimistis Stay G Service Residence dapat menambah pendapatan” ungkap Hanif.

Pengembangan Stay G Service Residence juga merupakan bagian dari kesiapan ADCP untuk menyambut persiapan beroperasinya LRT Jabodebek pada tahun 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com