Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Summarecon Mall Hadir di Bandung Tahun Depan

Kompas.com - 05/11/2021, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung pada tahun 2022 untuk melengkapi kota terpadu Summarecon Bandung.

Pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan penutupan atap (topping off), Jumat (5/11/2021).

Pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi lebih dari 30 tenant (penyewa) F&B dan hiburan.

Summarecon Mall Bandung juga akan menghadirkan panggung outdoor yang menampilkan live music dan berbagai komunitas.

Ada juga giant LED untuk acara nonton bersama, serta fitur Kolam Koi seperti yang tersedia di mal Summarecon lainnya.

Selain itu, pengunjung akan ditawarkan pengalaman baru berbelanja dalam suasana rekreasi dan hangout semi outdoor di tengah sejuknya udara Kota Bandung dengan konsep al fresco dining di area Downtown Walk.

Baca juga: Cuma Dua Hari, Summarecon Cetak Transaksi Rp 1,5 Triliun dari 486 Rumah

Presiden Direktur Summarecon Agung Adrianto P Adhi mengungkapkan, kehadiran Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio perusahaan, khususnya dalam investasi properti.

Menurut Adrianto, keberhasilan perusahaan dalam mengelola empat pusat belanja telah menjadikannya sebagai ikon gaya hidup keluarga.

Asal tahu saja, Summarecon telah menghadirkan empat pusat belanja bagi masyarakat seperti Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, serta Samasta Lifestyle Village.

"Dengan pengalaman dalam mengelola empat pusat belanja dan gaya hidup terkemuka ini tentunya akan menjadi bekal dalam menghadirkan Summarecon Mall Bandung untuk mendukung gaya hidup modern masa kini masyarakatnya," terang Adrianto dalam keterangan terulis, Jumat (5/11/2021).

Kehadirannya ini diharapkan menjadi ikon baru kota Bandung, khususnya di Summarecon Bandung.

Mal ini akan melengkapi fasilitas lain yang sebelumnya telah hadir di kawasan Summarecon Bandung seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, dan Supermarket Setiabudhi.

Kemudian, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ruang terbuka hijau, ruko komersial, perkantoran, serta hunian dengan konsep klaster modern dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com