Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amarta Gemilang Tawarkan Apartemen Rp 370 Jutaan Berfasilitas Kampus

Kompas.com - 31/10/2021, 21:45 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Amarta Gemilang Indotopaz menawarkan tower Mahesa di The MAJ Residences dengan harga perdana mulai dari Rp 370 jutaan.

General Manager Amarta Gemilang Indotopaz Thomas H Aslim mengatakan, Mahesa ditawarkan sebanyak 1.162 unit apartemen.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.052 unit merupakan tipe studio berkuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom dengan ukuran mulai 44,6 meter persegi. 

"Ukuran unit yang disediakan sangat fleksibel. Desain unit di The MAJ Residences Cibubur bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi 3 bedroom atau sesuai kebutuhan konsumen," ujar Thomas dalam siaran persnya, Minggu (31/10/2021).

Menurut Thomas, The MAJ Residences didesain dengan fasilitas serta harga terjangkau yang membuat generasi milenial melirik membeli unit apartemen tersebut.

Misalnya, internet berkecepatan tinggi, infinity pool, indoor dan outdoor gym, ruang terbuka bersama, dan barbeque area sebagai tempat berkumpul.

Baca juga: Incar Milenial, The MAJ Residences Cibubur Bakal Dilengkapi Universitas

Lalu, ada juga fasilitas ritel untuk menunjang kegiatan dan aktvitas, serta akan ada satu-satunya kampus di Cibubur.

Material dan warna yang digunakan The MAJ Residences ini dirancang menyatu dengan alam yang didominasi warna terakota (cokelat-keoranyean) dan abu-abu.

Adapun lokasi The MAJ Residences Cibubur berada tepat di jantung kawasan bisnis Cibubur yaitu jalan alternatif Cibubur KM 2.

Dikembangkan di atas lahan seluas 1,9 hektar, The MAJ Residences akan dibangun 3 tower apartemen setinggi 33 lantai dalam dua fase.

Tahap pertama akan dibangun dua tower yaitu Mahesa dan Amarta. Selanjutnya akan dibangun Tower J pada tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com