Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan LRT City, Adhi Gunakan JALA.ai

Kompas.com - 23/09/2021, 10:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) gunakan JALA.ai untuk menunjang peningkatan penjualan proyek LRT City. Selain itu, membantu mengikuti persaingan IPO seiring perubahan dunia digital.

Senior Staff Operasi PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Yodha Dwi mengatakan, keputusan penggunaan JALA.ai karena proyek LRT City membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnisnya.

Sistemnya bisa diintegrasikan dengan perencanaan sumber daya perusahaan (Enterprise Resource Planning) dengan mudah.

Baca juga: Adhi Commuter Properti Akan Bangun Tiga Proyek Baru Berkonsep TOD

"Kami yakin bahwa sistem ini akan sangat membantu LRT City dalam meningkatkan efektivitas dan produktivitas kegiatan penjualan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Menurut dia, fitur dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap proyek yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun. Sehingga memudahkan pihak management dalam melakukan pengambilan keputusan.

Selain itu, aplikasi akan membantu LRT City dalam pengolahan data-data lead lama. Mengingat data akan tersimpan dalam databese yang nantinya akan diolah kembali.

"Untuk dikonversikan sebagai closing penjualan," imbuhnya.

Hal ini sangat penting untuk proyek LRT City yang mayoritas konsumennya datang melalui online leads.

Dengan demikian secara keseluruhan, sistem ini merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mensukseskan efektivitas kegiatan penjualan bagi LRT City.

Seperti diketahui, hingga kini ADCP telah mengembangkan 11 proyek hunian berkonsep TOD yaitu LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Bekasi-Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH.

Kemudian LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, serta Grand Central Bogor-Member of LRT City, Cisauk Point Member of LRT City, dan Oase Park-Member of LRT City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com