Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Pandemi, Paramount Land Mampu Jual 2.700 Rumah

Kompas.com - 08/09/2021, 12:27 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Marketing & Sales Paramount Land M Nawawi mengungkapkan, perusahaan mampu menjual 2.700 unit rumah selama Pandemi Covid-19.

Perusahaan pun optimistis sektor properti terus bangkit karena kebutuhan hunian masih cukup tinggi.

"Paramount berhasil menjual 2.700 unit rumah. Ini membuktikan, kebutuhan rumah maupun untuk investasi masih tinggi," ujar Nawawi dalam keterangan tertulis, Selasa (7/9/2021).

Selama tahun 2020, Paramount Land meluncurkan tujuh produk dan tahun ini pun empat produk yang diklaim terserap pasar.

Nawawi mengungkapkan, ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum beli properti, baik dijadikan tempat tinggal maupun investasi.

Baca juga: Paramount Rilis Proyek Kota Baru 300 Hektar Senilai Rp 20 Triliun

Ketiga hal ini berupa lokasi yaitu dapat ditunjang oleh infrastruktur dan fasilitas lengkap agar menghasilkan produk investasi yang tepat.

Soal manajemen dan momentum, konsumen perlu mengetahui perusahaan yang berdiri dibalik produk tersebut dan kapan waktu yang tepat dalam membeli.

Menurutnya, produk hunian dan komersial merupakan pilihan tepat bagi konsumen dan investor yang ingin memanfaatkan dana untuk investasi atau usaha.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, rumah dengan konsep healthy-living di lingkungan dengan konsep green-environmen dinilai menarik minat pembeli, terutama bagi mereka yang memahami nilai investasi jangka panjang.

Ini misalnya rumah tersebut memiliki layout ruangan yang cermat dan sesuai kebutuhan keluarga dengan memperhatikan sistem pencahayaan, bukaan jendela yang luas, serta kelengkapan dengan fitur modern.

Fitur modern ini misalnya pembangkit listrik tenaga surya, portable water, dan smart-air ventilation.

Demi melengkapi kebutuhan itu, perusahaan bakal meluncurkan hunian sehat di salah satu proyeknya yaitu Kota Gading Serpong pada Oktober 2021 bertajuk Pasadena Residence.

"Dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan hunian premium Pasadena Residence di Gading Serpong yang akan resmi dipasarkan pada Oktober 2021 mendatang," tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com