Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HK Bagikan 800 Uang Elektronik di Tol Trans-Sumatera, JORR S, dan ATP

Kompas.com - 05/09/2021, 09:11 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) membagikan 800 uang elektronik (UE) dan merchandise bagi 100 orang pertama yang melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Seksi S, serta Tol Akses Tanjung Priok (ATP), Sabtu (04/09/2021) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap 4 September.

Pembagian UE dan merchandise ini dipimpin langsung oleh masing-masing Branch Manager dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Khusus Tol JORR Seksi S, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro dan Executive Vice President (EVP) Divisi Operasi dan Pemeliharaan (OPJT) Hutama Karya J Aries Dewantoro.

Baca juga: Hutama Karya Bagi-bagi Kartu E-Toll Gratis 4-5 September

Koentjoro menyampaikan, pembagian UE serta merchandise  diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menikmati layanan jalan tol yang disediakan perseroan.

"Kami juga ingin mendengar secara langsung bagaimana feedback para pelanggan atas layanan yang disediakan untuk ke depan dapat meningkatkan dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang," ucap Koentjoro dalam siaran pers, Sabtu (04/09/2021).

Koentjoro menambahkan, Hutama Karya tetap berkomitmen memberikan pelayanan optimal bagi pengguna jalan tol yang dikelola meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Misalnya, terus meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan menekankan Senyum, Sapa, Salam (3S) di seluruh ruas tol yang dikelola perusahaan.

Meski operasional jalan tol masih dapat berjalan lancar di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 ini, Hutama Karya berkomitmen mengikuti kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah.

Ini khususnya dalam memperketat protokol kesehatan Covid-19 di ruas tol dan rest area yang dikelola.

“Kami mewajibkan seluruh petugas tol selalu menggunakan masker, face-shield, sarung tangan, dan manset," ujar Koentjoro.

Selain itu, perseroan juga memastikan petugas tol terbebas dari virus Covid-19 dan sudah melakukan vaksinasi, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di gerbang tol, gedung kantor, tempat istirahat, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com