Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Sepeda Kini Bisa Pakai WhatsApp, Ada Diskon bagi yang Sudah Vaksin

Kompas.com - 22/07/2021, 11:06 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan toko ritel sepeda, Rodalink, memberikan kemudahan layanan pemesanan sepeda lewat aplikasi WhatsApp.

Hal ini dilakukan untuk mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga status Level 4 untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Caranya, konsumen hanya perlu memilih toko Rodalink terdekat melalui informasi yang tertulis pada situs resmi perusahaan.

Setiap toko memiliki sambungan telepon dan nomor WhatsApp sendiri yang terhubung dengan staf.

Kemudian, staf toko yang Anda pilih tersebut akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.

Marketing Communications Rodalink Indonesia Rina Mutia mengatakan, perusahaan telah menutup walk-in di seluruh outlet pemasaran untuk mengikuti aturan PPKM ini.

Baca juga: Fasilitas Sepeda Non-lipat MRT Fase 2, Ada Area Parkir, Shower hingga Cuci Ban

“Dalam situasi seperti ini, Rodalink tidak berhenti memikirkan kebutuhan konsumen," kata Rina dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (22/07/2021).

Oleh karena itu, Rodalink sadar kebutuhan bersepeda sebagai salah satu sarana olahraga yang paling aman dan bisa diandalkan pada masa Pandemi Covid-19.

Karena, jenis olahraga satu ini memungkinkan seseorang tidak mengalami kontak langsung dengan orang lain.

Dengan program ini, Rodalink berharap masyarakat yang berada di rumah tetap bisa menjaga imunitas saat ingin berbelanja dengan sepeda yang berkualitas.

Khusus masyarakat yang sudah divaksin, Rodalink memberikan diskon 10 persen untuk pembelian parts, apparel, dan aksesori sepeda.

Program ini dilakukan agar masyarakat bersemangat untuk vaksinasi demi mengatasi Covid-19 di Indonesia.

Rina mengatakan, konsumen hanya perlu menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi pesan WhatsApp untuk mendapatkan harga spesial dari Rodalink.

Jadi, setiap satu sertifikat akan mendapatkan satu diskon.

Ini merupakan bentuk dukungan dan mengapresiasi masyarakat yang menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Kami menyadari program vaksinasi Covid-19 ini sangat penting dalam mempercepat pemulihan di berbagai sektor yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama ekonomi,” tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com