Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awali Semester II, Jakarta Setiabudi Rilis Pusat Gaya Hidup One Satrio

Kompas.com - 11/07/2021, 20:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk secara resmi memulai pembangunan kawasan komersial tahap pertama One Satrio di atas lahan seluas 3,8 hektar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (08/07/2021).

One Satrio akan menjadi kawasan komersial lifestyle retail dengan leaseable area seluas 9.000 meter persegi yang mengintegerasikan area ritel dan ruang terbuka hijau.

Presiden Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk Jefri Darmadi mengatakan, One Satrio adalah pengembangan gaya hidup (lifestyle) yang berisi sekitar 40 ritel dan gerai food and beverage (FnB).

Baca juga: Thamrin Nine Pecahkan Rekor Gedung Tertinggi di Indonesia 382,9 Meter

"Ritel-ritel ini beragam dan dirancang untuk menghubungkan ruang dalam dan luar ruangan dengan mulus untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan, aman dan sehat," kata Jefri seperti dikutip melalui video youtube One Satrio, Minggu (11/07/2021).

One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan
Jefri menjelaskan, One Satrio menggabungkan konsep inovatif antara kehidupan kota, teknologi digital dan konsep luar ruangan (outdoor space) meliputi jogging track, tempat bermain anak-anak dan taman hewan.

Seluruhnya menyatu dalam One Satrio, melambangkan kesatuan (unity) karena merupakan tempat yang terhubung secara keseluruhan dengan integrasi tanpa batas.

"Termasuk adanya ruang hijau yang luar biasa di tengah kota yang ramai," imbuh Jefri.

Selain One Satrio, Jakarta Setiabudi International juga telah meluncurkan Hotel Andaz Bali yang merupakan luxury portfolio dari Hyatt Corporation pertama di Asia dan Indonesia.

Fasilitas akomodasi ini merupakan hotel boutique berbintang lima dengan konsep Balinese Village dan memiliki 149 kamar termasuk 18 garden villas dan 4 beach villas yang berdiri di atas lahan seluas 6,2 hektar di Sanur, Bali.

Hotel Andaz Bali mulai dioperasikan pada 9 April 2021.

Selain itu, terdapat dua proyek lain yang juga akan ditargetkan selesai dan dapat beroperasi pada Semester II-2021.

One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan www.jsi.co.id One Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan
Pertama yaitu proyek klaster baru bernama 'Lavender' yang merupakan rumah tapak di Puri Botanical.

Rumah tapak berukuran minimalis tersebut akan dibangun sebanyak 70 unit.

Kedua yaitu pengembangan township project, Savanna Sumatera di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Di dalamnya terdapat sebanyak 433 unit rumah tapak dan 42 unit ruko yang ditawarkan dengan harga terjangkau terutama untuk kalangan milenial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com