Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Letjen TNI Purn Sofian Effendi Ditunjuk Jadi Komisaris Utama APLN

Kompas.com - 24/06/2021, 10:37 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Letjen TNI (Purn) Sofian Effendi sebagai Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Penunjukkan ini disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar di Podomoro City, Jakarta, Rabu (23/06/2021).

Pengumuman mengenai hasil keputusan RUPST perseroan tersebut bakal diiklankan, Jumat (25/06/2021).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (24/06/2021).

Selain Sofian Effendi, RUPST perseroan juga mengangkat posisi Komisaris baru dan menyetujui seluruh usulan keputusan yang disampaikan kepada pemegang saham.

Siapakah dia?

Jawabannya ada di artikel ini Letjen TNI Purn Sofian Effendi Ditunjuk Jadi Komisaris Utama APLN

Setelah menunggu 10 tahun, rumah mewah Aktor Bollywood Shah Rukh Khan yang ada di Mumbai, India, akhirnya selesai direnovasi.

Rumah ini ditaksir bernilai sekitar 27 juta dollar AS atau setara dengan Rp 390,5 miliar.

Hunian mewah yang dinamakan Mannat ini dipenuhi barang-barang mahal yang telah dikumpulkan oleh Khan bersama istrinya Gauri selama bertahun-tahun.

Lantas, seperti apa tampilan rumah Khan dan Gauri usai direnovasi?

Anda bisa melihat detail desain rumah tersebut melalui tautan ini Mengintip Mewahnya Rumah Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan

Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), pembelian rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera merupakan salah satu cara demi memiliki rumah dengan harga terjangkau.

KPR Subsidi ini merupakan salah satu program pemilikan rumah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang bekerja sama dengan perbankan di Indonesia, salah satunya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN.

Melalui KPR Subsidi ini MBR dapat memiliki rumah dengan suku bunga rendah dan cicilan ringan untuk pembelian rumah sejahtera tapak dan rumah sejahtera susun.

Lalu, berapa besaran bunga KPR subsidi BTN saat ini dan apa saja syarat yang diperlukan demi mendapatkan fasilitas tersebut?

Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Ini Besaran Bunga KPR Subsidi BTN dan Cara Mendapatkannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com