Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Kembang Api Tutup Konser NCT Dream TDS 3 di Jakarta

Kompas.com - 19/05/2024, 10:55 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Anggota NCT Dream tampak takjub saat melihat pesta kembang api di penutupan konser mereka NCT Dream: The Dream Show 3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Setelah menyanyikan lagu "Like We Just Met" sebagai lagu penutup, kembang api mulai menyala tanpa henti selama kurang lebih satu menit.

Enam anggota NCT Dream, Jisung, Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle membalikkan tubuh mereka untuk melihat kembang api yang menyala dari arah belakang panggung mereka.

"Wah, wah," ucap anggota NCT Dream bergantian sambil menatap kembang api.

Baca juga: Tutup Konser NCT Dream di Jakarta, Mark: Kalian Gacor

"Waah, bagus sekali kembang apinya, kita nonton bersama ya," ucap Jisung, anggota termuda NCT Dream. 

Konser selama tiga jam yang dipromotori Dyandra Global itu tak berhenti membuat NCT Dream takjub.

Mulai dari lautan berwarna hijau dari lightstick Sijeuni (penggemar NCT), teriakan tanpa henti sepanjang konser, hingga kekompakan penonton untuk menyanyi bersama NCT Dream. 

Beberapa kali mereka mengucapkan terima kasih karena dukungan penggemar, NCT Dream bisa menggelar konser lagi dan kali ini di sebuah stadion utama.

"Dan berkat kalian, kami bisa mengadakan konser di sini. Jika tidak ada kalian, kami juga tidak ada," kata Jaemin saat berpamitan.

Baca juga: Pertama Kali Gelar Konser di Stadion Utama GBK, Jisung NCT Dream: Ini Berkat Kalian

Mereka menyanyikan sekitar 29 lagu, mulai dari lagu baru berjudul "Box".

Kemudian lagu "119", "SOS", "Go", "Drippin'", "Walk With You", " Arcade", "Yogurt Shake", "Pretzel", "Better Than Gold", ""Skateboard", "ISTJ", "Smoothie", "ANL", "Like We Just Met".

NCT Dream merupakan sub-unit boyband NCT asal Korea Selatan. Mereka debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu "Chewing Gum".

Sebagai informasi NCT Dream pernah menggelar konser bertajuk 'The Dream Show' digelar pada 1 Maret 2020 di Istora Senayan.

NCT Dream sebelumnya juga menggelar konser bertajuk The Dream Show 2 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD pada Maret 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com