Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenna Ortega Tak Akan Kembali ke Serial Jurassic Park Netflix

Kompas.com - 02/05/2024, 13:43 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris muda Jenna Ortega telah dipastikan tidak akan kembali ke serial animasi Jurassic World mendatang di Netflix.

Aktor tersebut menjadi sulih suara karakter Brooklynn dalam lima musim Jurassic World: Camp Cretaceous dari tahun 2020 hingga 2022, namun dalam sekuel serial mendatang bertajuk Chaos Theory, Ortega tidak akan terlibat (menurut Variety).

Netflix telah merilis trailer Chaos Theory yang mana serial ini akan tayang perdana pada tahun 2024.

Baca juga: Michael Keaton Akhirnya Muncul di Trailer Beetlejuice Beetlejuice, Jenna Ortega Jadi Kejutan

Camp Cretaceous, yang merupakan serial televisi resmi Jurassic Park pertama, mengikuti Darius Bowman (Paul-Mikel Williams) yang fanatik dinosaurus dan sekelompok enam remaja berkemah yang terdampar di Pulau Nublar setelah dinosaurus membebaskan diri dari kandang mereka.

Jenna Ortega, yang karakter Brooklyn-nya adalah salah satu dari enam karakter tersebut, tampaknya tidak bertahan dalam timeline Chaos Theory, yang mengambil cerita beberapa saat setelah berakhirnya Camp Cretaceous.

Dalam berita Jenna Ortega lainnya, film terbarunya Miller's Girl mendapat beberapa kritik.

Baca juga: Jenna Ortega Sebut Wednesday Musim Kedua akan Lebih Banyak Sentuhan Horor

Dirilis di AS pada bulan Januari ini, film ini dibintangi Martin Freeman sebagai profesor dari seorang siswa berusia 18 tahun, yang diperankan Jenna Ortega.

Film ini digambarkan sebagai film thriller erotis dan mengeksplorasi hubungan yang kompleks dan intim antara siswa dan gurunya, serta melibatkan beberapa adegan seksual.

Namun, film ini mendapat reaksi keras karena kedua aktor tersebut terpaut usia 31 tahun.

Baca juga: Sutradara Twilight Sudah Incar Jacob Elordi dan Jenna Ortega Seandainya Versi Reboot Dibuat

Freeman membela film tersebut, dengan menyebut penggambaran hubungan tersebut “dewasa dan bernuansa”, dan menambahkan: “Ini tidak berarti, 'Bukankah ini bagus?'”

Sutradara film tersebut, Kristina Arjona, juga menjelaskan bahwa para aktor bekerja di lingkungan yang nyaman.

“Ada banyak sekali orang selama proses ini, terlibat dengan [Ortega] untuk memastikan bahwa hal itu konsisten dengan apa yang dia sukai, dan dia sangat bertekad dan sangat yakin dengan apa yang ingin dia lakukan,” kata Kristina Arjona berbagi.

Baca juga: Jenna Ortega Keluar dari Scream 7 karena Jadwal Syuting Wednesday Season 2

Jenna Ortega, sementara itu, juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima beberapa naskah untuk musim kedua Wednesday, mengisyaratkan bahwa itu akan lebih condong ke genre horor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com