Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Punya Program Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, hingga Komeng Tambah Nyaman Belanja di Shopee

Kompas.com - 13/03/2024, 07:31 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Shopee kembali memanjakan pengguna platformnya dengan program baru, yakni program Garansi Tepat Waktu (GTW). Program ini memberikan jaminan barang yang dibeli di Shopee sampai ke tangan pembeli tepat waktu sesuai tanggal yang tertera.

Jika pesanan datang melewati jaminan tanggal yang tertera, pembeli berhak mendapatkan gratis voucer GTW. Voucer ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai” pada aplikasi.

Manfaat program GTW dirasakan betul oleh Wendi Cagur. Karena itu pula, Wendi membagikan pengalamannya kepada Ayu Ting Ting saat menjalani proses syuting untuk program Brownis Trans TV pada Selasa (5/3/2024).

Saat itu, Ayu tampak resah sepanjang syuting program lantaran tunangannya, paket pesanannya, dan makanan yang ia pesan tak kunjung datang.

“Halo, mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi, kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sama Mas,” kata Ayu saat menelepon tunangannya.

Kekesalan Ayu pun menarik perhatian Wendi yang merupakan sahabat dan co-host program Brownis.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun langsung bercerita bahwa dirinya merasa jengkel karena hadiah dan makanan kesukaannya untuk perayaan anniversary bersama tunangan belum tiba.

Tak mau rekannya terlihat murung, Wendi Cagur pun berusaha meredakan kekecewaan Ayu dan merekomendasikan program Shopee GTW.

Pelawak kawakan Tanah Air itu juga menjelaskan secara terperinci tentang program GTW dan keuntungan yang dihadirkan.

“GTW itu Garansi Tepat Waktu di Shopee. Sekarang belanja di Shopee ada garansi tepat waktu dan gratis voucer kalau pesanan telat. Mantap kan? ketimbang nunggu lama,” jelas pemilik nama lengkap Wendi Armoko itu.

Wendi sendiri telah merasakan manfaat Shopee GTW. Apalagi, dia kerap kalap belanja online dan memborong banyak perlengkapan untuk hobi di Shopee.

Dengan memanfaatkan Shopee GTW, Wendi tak pernah merasa khawatir karena semua pesanannya tersebut selalu datang tepat waktu.

“Gue tuh kayak belanja sering banget beli aksesori buat main skateboard. Enggak bisa tuh beli cuma satu dua, pasti banyak. Udah gitu penginnya cepat sampai. Nah, pesanan gue selalu sampai tepat waktu (pakai Shopee GTW),” ungkap Wendi.

Benar saja, tak lama kemudian, bel pintu berbunyi. Ada kurir Shopee yang mengantarkan paket pesanan milik Wendi Cagur.

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur saat menerima paket dari kurir Shopee.Dok. Istimewa Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur saat menerima paket dari kurir Shopee.

“Tuh kan, Yu. Bener enggak gue bilang? Bakalan sampai hari ini, beneran sampai hari ini. Benar-benar Shopee GTW, Garansi Tepat Waktu. Terima kasih, pak (kurir),” kata Wendi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com