Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BamBam GOT7 Batalkan Tur Konser di AS karena Cedera

Kompas.com - 26/01/2024, 12:18 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Member girl group GOT7, BamBam, membatalkan tur konser perdananya di AS.

Pada Kamis (25/1/2024), agensi BamBam, Abyss Company, mengumumkan bahwa tur bertajuk Area 52., yang dijadwalkan bulan depan telah dibatalkan karena cedera pergelangan kaki sang idol.

"Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa BamBam The 1st World Tour [Area 52] di AS, yang dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, pasti dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah," tutur Abyss Company, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Kecewa dengan Seoul Music Awards di Thailand, Bambam GOT7: Mereka Hanya Menginginkan Uang Kita

Abyss Company menuturkan, BamBam dan tim sebenarnya sangat gembira dengan tur AS yang akan datang dan telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di AS untuk pertama kalinya.

"Namun, pergelangan kaki artis tersebut memburuk saat berlatih untuk lagu barunya. Setelah banyak diskusi, kami sampai pada keputusan sulit untuk membatalkan tur AS, karena melanjutkan jadwal awal dianggap tidak tepat untuk kesejahteraan artis," ungkap Abyss Company.

Agensi berjanji akan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran BamBam.

Baca juga: BAMBAM GOT7 Punya Keinginan Berlibur ke Bali

Tak lama kemudian, BamBam melalui akun Twitter pribadinya meminta maaf kepada para penggemar.

Saya minta maaf karena telah mengecewakan kalian. Yang aku inginkan hanyalah memberikan hadiah spesial baru untuk semua penggemar Amerika dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku," tulis BamBam.

"Saya seharusnya (lebih peduli) dengan kesehatan saya. Dan saya tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. maafkan aku, Bammies," imbuhnya.

Tiket pertunjukan dan Paket VIP akan dikembalikan sepenuhnya dan informasi rinci akan diumumkan oleh promotor AS, Knowmerce, di saluran media sosial resmi mereka (@fromm_store).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com