Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
SOROT POLITIK

PAN Posting Video Akad Nikah di Tengah Masa Kampanye, Putri Zulkifli dan Verrel Menikah?

Kompas.com - 17/01/2024, 14:33 WIB
Mikhael Gewati

Penulis

KOMPAS.com -  Partai Amanat Nasional (PAN) melalui media sosialnya mengunggah video tentang momen akad nikah. Dalam video itu terlihat banyak kader muda PAN yang tergabung dalam Blue Squad menghadiri acara tersebut.

Dilihat di akun Instagram resmi PAN @amanatnasional, Rabu (17/1/2024), video itu berjudul 'Akad Nikah Ijab Kabul'. Video yang sama juga diunggah di akun TikTok PAN @partaiamanatnasional.

Dalam siaran persnya, Rabu (17/1/2023), PAN menjelaskan bahwa video itu memperlihatkan kondisi resepsi pernikahan dengan adanya kursi pelaminan pengantin hingga kursi tamu undangan

"Adapun yang duduk di kursi pelaminan, yaitu Primus Yustisio dan Pasha Ungu yang keduanya terlihat seperti menjadi penghulu. Di sebelahnya, ada Ivan Fadilla dan Eko Patrio hingga Stefan William seolah seperti wali nikah dan saksi," tulis PAN dalam siaran persnya.

Baca juga: Makan Siang Bareng Zulhas dan Politisi PAN, Jokowi Disebut sebagai Keluarga

Sementara itu, kedua mempelai tidak ditampilkan dari depan dan kurang terlihat jelas. Namun dari posturnya sekilas terlihat, seperti Putri Zulkifli Hasan, putri dari Ketua Umum PAN Zullkifli Hasan, dan Verrel Bramasta, kader PAN yang juga putra Ivan Fadilla.

Beberapa warganet mencoba menebak siapakah sosok kedua mempelai tersebut. Akun @nengumega di reels berkomentar bahwa kedua mempelai terlihat seperti Putri Zulkifli Hasan dan Verrel Bramasta

"Putri bapak Zulkifli Hasan sama Varel benar ga sih wkwk," tulis @nengumega mengomentari postingan reels PAN. 

Di dalam video tesebut terlihat juga banyak kader PAN yang duduk di tamu undangan. Mereka antara lain adalah Zita Anjani, Eko Patrio, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Adelia Pasha, Uya Kuta, Astrid Uya Kuya, dan Viona Rosalina.

Video reels tersebut kemudian ditutup dengan kalimat 'Emang Boleh Nikah di Tengah Kampanye?'.Lalu benarkah ada pernikahan antar kader PAN?

PAN pun menjelaskan bahwa video tersebut adalah teaser tentang acara yang akan digelar partai berlambang matahari putih ini pada Sabtu (20/1/2024) dan Minggu (21/1/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com