Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee A Reum Eks T-Ara Sedang Urus Cerai dan Berencana Menikah Lagi

Kompas.com - 11/12/2023, 20:23 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks member girl group T-Ara, Lee A Reum (sebelumnya Han Areum) mengumumkan proses perceraiannya sekaligus rencana menikah lagi.

Lee A Reum menikah dengan seorang pengusaha pada Oktober 2019 dan memiliki dua anak.

Tahun lalu, Lee A Reum dan mantan suaminya sempat muncul di program televisi TVING, "Caught Between Marriage & Divorce", reality show yang menampilkan pasangan yang sedang mempertimbangkan untuk berpisah.

Lee A Reum telah menemukan tambatan hati baru yang menurut dia memberikan kebahagiaan.

“Saya menemukan seseorang yang selalu saya ingin bersama. Dia sangat berharga bagi saya sampai saya tidak bisa mengungkapkannya," ungkap Lee A Reum melalui Instagram, dilansir Soompi.

“Orang ini adalah seseorang yang mengajari saya arti kebahagiaan ketika merasa lelah karena banyak hal. Dia seseorang yang mungkin lebih terluka daripada saya. Dia adalah satu-satunya orang datang ketika saya mengalami kesulitan meskipun dia mungkin terluka," tuturnya.

Dia masih dalam proses mengajukan gugatan cerai.

"Sebelum bertemu orang yang saya cintai, saya hidup dalam kesakitan yang luar biasa. Saya tidak dapat menjelaskannya secara spesifik, dan meskipun saya memiliki banyak bukti untuk ditunjukkan, saya tidak akan melakukannya karena dia masih ayah dari anak-anak tersebut," aku Lee A Reum.

Ia menuturkan bahwa suaminya dulu berselingkuh.

"Saya melahirkan anak saya yang kedua sendirian dan saya sudah menderita sejak lama. Saya sudah lama berjuang memikirkan anak-anak saya, tapi sekarang saya berencana menjalani hidup sambil menikmatinya," ujarnya.

Lee A Reum dan suaminya telah berpisah sejak beberapa tahun tetapi suaminya tidak ingin bercerai sehingga ia belum mendapatkan dokumen resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com