Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijuluki Pro Kisser, Ji Chang Wook Sebut Adegan Ciuman Justru Lebih Sulit dari Adegan Laga

Kompas.com - 16/11/2023, 22:35 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Aktor Ji Chang Wook tersipu ketika mengetahui tiga video terpopulernya di YouTube terkait dengan adegan ciuman dalam beberapa judul drama.

Muncul di channel YouTube yang dipandu Jang Do Yeon, Ji Chang Wook langsung tersipu dan mengambil permen jeli ketika adegan ciumannya dibahas.

"Bukan seperti itu, aku sebenarnya bekerja lebih keras di hal lain, tapi adegan ciuman (yang viral)...," ujarnya tak bisa berkata-kata.

Ketiga adegan ciuman terpopuler Ji Chang Wook itu yaitu di drakor Suspicious Partner yang dibintangi bersama aktris Nam Ji Hyun.

Baca juga: Ji Chang Wook Utamakan Emosi untuk Akting Laga di The Worst of Evil

Kemudian Empress Ki yang dibintangi bersama aktris Ha Ji Won, kemudian di posisi ketiga drakor berjudul Healer yang dibintangi bersama Park Min Young.

"Selalu ada adegan yang lebih berkesan dibanding lainnya, jadi adegan itu lebih mengesankan," kata Jang Do yeon.

"Ketiganya?" tanya Ji Chang Wook sambil tertawa.

Terlihat tersipu saat adegan ciumannya mendapat banyak sorotan, Ji Chang Wook mengakui, butuh persiapan ketika melakukan adegan seperti itu.

Baca juga: Sinopsis The K2, Aksi Ji Chang Wook Kembali Hadir di NET TV

"Mood dan vibes sangat dipersiapkan oleh tim, cahaya, musik, adegan. Jika adegan tampak lebih eksplisit, aku mempersiapkan gerakannya lebih dulu," ujar Ji Chang Wook.

"Karena langsung melakukan adegan ciuman bisa melelahkan dan sulit dikerjakan bersama," imbuhnya.

Bahkan menurutnya dengan segala persiapan itu, membuat adegan ciuman terasa lebih sulit baginya dibanding melakukan adegan laga. 

"Kamu mencobanya dengan cara ini dan cara itu selama latihan...," ucapnya tak melanjutkan kata-kata dan kembali tertawa.

"Jadi terkadang, itu tampak lebih sulit dibanding adegan laga untukku," sambung aktor kelahiran tahun 1987 itu tersenyum.

Seperti diketahui, belum lama ini adegan ciuman Ji Chang Wook dengan penyanyi Bibi di serial The Worst of Evil ramai dibicarakan dan viral di media sosial.

Bahkan adegan di dalam drama itu juga membuat teman-teman dekat Ji Chang Wook keheranan. 

"(Mereka) tanya seperti 'tidakkah itu sakit?'" ucapnya malu-malu menceritakan respons temannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com