Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Kelahiran Anak Keduanya, Atta Halilintar Rilis Album Novebless

Kompas.com - 15/11/2023, 07:16 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Atta Halilintar kembali merilis karya terbarunya, album bertajuk Novebless pada Selasa (14/11/2023).

Album tersebut dirilis Atta Halilintar untuk menyambut kelahiran putri keduanya, Azzura Humaira Nur Atta.

“Alhamdulilah album ini dibikin gercep, beberapa lagunya ada yang udah jadi ada yang baru dibikin di bulan November. Ini momentum banget di bulan ini aku dikasih anugerah oleh Allah putri yang luar biasa," ujar Atta Halilintar di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Nama Anak Keduanya

Kata Atta, ada nama anaknya, Azzura di salah satu lagu yang ada di album Novebless.

"Di salah satu lagu di album ini banyak yang enggak ngeh kalau namanya aku masukin dalam lagu yaitu Azzura, jadi namanya Azzura Humaira Nur Atta," ucap Atta.

Atta mengatakan, ada sembilan lagu yang ada di album Novebless.

Sembilan lagu yang ada di album Novebless yaitu “Blessing,” “Balin,” “Ashiap,” “Merah Putih Selamanya,” “Aku Juga Manusia,” “K0n0h4 W4k4nd4,” “Sexy Heart,” “My Idol,” “Hey Nak.”

Atta mengatakan, ia ikut serta langsung dalam pembuatan lagu-lagu yang di album tersebut.

Baca juga: 4 Momen Kelahiran Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

“Album ini ada sembilan lagu, hampir semua aku ikut bikin lagunya. Aku mau cerita di album ini karena emang aku mau banget jagain lagunya," lanjut Atta.

Atta juga mengajak beberapa penyanyi lain untuk menyanyikan lagu-lagu yang ada di albumnya.

Seperti, Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Rhoma Irama, Sohwa Halilintar, Thariq Halilintar, Bia Doza. Ada juga beberapa penyanyi luar negeri, Joe Flizzow, Zynakal.

Atta mengaku sengaja menamai albumnya, Novebless untuk menggambarkan bahwa bulan November itu penuh keberkahan, termasuk, dengan kelahiran anak keduanya.

"Aku pengin apapun yang terjadi dalam hidup aku ada ciri khas sendiri, aku merasa Novebless ini harus hadir di bulan November," ujar Atta.

Ia mengatakan, perilisan albumnya itu sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan

"Pasti itu dari rasa syukur ke Allah, rasa makasih ke Allah kan ada bless dari blessing itu rasa terimakasih aku ke Allah," lanjut Atta.

“Semoga lagu-lagu ini dinikmati oleh orang-orang yang menunggu karya aku di TikTok, Instagram. Ini (album ini) juga buat kedua putriku, istriku, orangtuaku, dan semua keluargaku,” tutur Atta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com