Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ji Chang Wook Pertimbangkan Bintangi Drama Bulk dan Sculpture City

Kompas.com - 14/11/2023, 21:31 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Aktor Ji Chang Wook tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama terbaru berjudul Bulk dan Sculpture City.

Salah satu pejabat dari agensi yang menaungi Ji Chang Wook mengatakan, Ji Chang Wook memperlihatkan reaksi positif pada dua drama tersebut.

"Memang benar kami meninjau secara positif drama Bulk dan Sculpture City," kata salah satu pejabat itu dilansir Allkpop, Selasa (14/11/2023).

Meski demikian bintang drama The Worst of Evil ini tampaknya akan sulit bergabung dengan drama Bulk yang syutingnya baru dimulai pada akhir November 2023.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Terbaru Ji Chang Wook, “The Worst of Evil”

Sebab, Ji Chang Wook memiliki jadwal lainnya yang harus dihadiri.

Sebagai informasi, Sculpture City adalah drama yang akan menceritakan tentang balas dendam berdarah yang dilakukan oleh seorang pria.

Pria tersebut awalnya menjalani kehidupan biasa, tetapi tiba-tiba mengalami neraka ketika hidupnya sepenuhnya dimanipulasi dan ia jatuh ke dalam jurang.

Sementara drama Bulk bercerita tentang kisah kriminal. Drama itu mengambil latar belakang cerita suasana malam di Gangnam.

Baca juga: Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook Saling Puji Akting Laga di The Worst of Evil

Pada malam itu, polisi, pemecah masalah, dan jaksa saling bekerja sama untuk mengejar penjahat.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook memperoleh awal kepopuleran ketika memerankan karakter Dong Hae dalam drama Smile Again pada 2010-2011.

Kemudian namanya semakin melonjak saat membintangi drama sejarah, Warrior Baek Dong-soo pada tahun 2011 dan Empress Ki tahun 2013-2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com