Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Deg-degan Anaknya Bakal Ikut Bootcamp Balet di Singapura

Kompas.com - 11/11/2023, 08:30 WIB
Revi C. Rantung,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sarwendah mengatakan bahwa kedua anaknya, Thalia dan Thania akan tampil menari balet di Singapura dalam waktu dekat ini.

Diketahui, Thania dan Thalia terpilih dari tempat les mereka untuk mengikuti balet di Singapura. Namun sebelum tampil, Thania dan Thalia harus mengikuti bootcamp di sana.

Istri presenter Ruben Onsu ini mengaku deg-degan karena anaknya bakal mengikuti bootcamp dan harus berpisah dengan dirinya, khususnya Thalia.

Thalia akan tinggal di mes, sementara Thania masih bisa bersamanya selama kompetisi tersebut.

Baca juga: Jualannya di Live TikTok Sepi Penonton, Sarwendah: Ada Orang yang Enggak Suka, Akunku Di-report

“Mereka (Thalia dan Thania) akan ikut boothcamp (dulu) di Singapura. Mereka akan stay di mes tapi akunya yang deg-degan karena mereka akan stay di mes tanpa ada aku,” kata Sarwendah sata ditemui di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Sebetulnya aku sih ke Singapura juga tapi kan stay-nya beda enggak di mes barengan,” tambahnya.

Saking khawatirnya, Sarwendah berkali-kali bertanya pada Thalia dan Thania apakah mereka yakin untuk bisa mengikuti bootcamp dan berpisah sementara waktu dengannya.

“Aku udah tanya mereka berkali-kali dan semua mau, karena kan itu ada pelatihan terus penampilannya juga,” tutur Sarwendah.

Sarwendah mengakui Thalia dan Thania begitu suka dengan balet. Maka dari itu, tak ada alasan baginya untuk mengubur mimpi kedua putrinya itu.

Baca juga: Sarwendah Bocorkan Rahasia Betrand Putra Onsu yang Kini Makin Glowing

“Dia suka banget sama ballet kan, jadi aku mikirnya why not ya?” ucap Sarwendah.

“Terus yang dikirim ke sana buat balet juga bukan yang sembarang, kebetulan Thalia dan Thania terpilih,” tambah Sarwendah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com