Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syifa Hadju dan Jefiri Nichol Ceritakan Keseruan Syuting Bareng Cut Mini dan Sarah Sechan

Kompas.com - 23/10/2023, 21:30 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Syifa Hadju dan aktor Jefri Nichol adu peran dengan dua artis senior, Cut Mini dan Sarah Sechan, dalam film Mohon Doa Restu.

Syifa mengaku menyenangkan syuting bersama Cut Mini. 

"Menyenangkan sekali bekerja sama ibu Cut karena benar-benar walaupun di sini aku berperan sebagai anaknya, tapi enggak susah untuk bonding dengan ibu Cut karena beliau sangat open terhadap segala hal dan seru," ujar Syifa di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Baca juga: Gara-gara Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Jadi Paham Ribetnya Pernikahan

Menimpali pernyataan kekasih Rizky Nazar tersebut, Cut Mini mengaku juga senang bisa bekerja sama dengan Syifa dan Jefri Nichol.

"Saya tidak ada masalah bekerja sama dengan si cantik Syifa dan mereka-mereka ini, Jefri juga," kata Cut Mini.

Sarah Sechan sependapat dengan Cut Mini. Kata Sarah, meski usia mereka jauh berbeda, ia kagum dengan akting Syifa dan Jefri.

Baca juga: Kewalahan Arahkan Sarah Sechan dan Cut Mini, Sutradara Mohon Doa Restu: Kalau Terlalu Liar, Saya Ancam Close Up

"Semangatnya mereka ini jam terbangnya sudah profesional juga, jadi enggak ada perbedaan tua muda. Mereka fokus juga, tertib juga langsung sat set action," ucap Sarah.

Menimpali pernyataan Sarah, Jefri Nichol merasa tak ada gap antara para pemain film Mohon Doa Restu. Khususnya dengan Cut Mini dan Sarah Sechan.

"Enggak ada gap sih seru-seru aja . Offcam oncam sebercanda itu juga jadi malah harus kebanyakan nahan ketawa saat oncam sih," kata Jefri.

"Sangat dibantu, improvisasi dan lain-lain," tutur Jefri Nichol.

Baca juga: Sarah Sechan Nervous Adu Akting dengan Cut Mini di Film Mohon Doa Restu

Film Mohon Doa Restu mengisahkan tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang merupakan teman kecil yang saling jatuh cinta.

Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua.

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini Theo) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana- rencana indah dua anaknya itu.

Film Mohon Doa Restu mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 26 Oktober 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com