Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan 1 Bulan untuk Syuting Film, Krisjiana Baharudin Pantau Anak Lewat CCTV

Kompas.com - 20/10/2023, 06:00 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Krisjiana Baharudin didiapuk jadi salah satu pemain dalam film Aku Rindu yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Krisjiana mengatakan, ia menjalani syuting selama satu bulan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Yogyakarta untuk film Aku Rindu.

Berpisah dengan sang anak dalam waktu lama, Krisjiana tetap memantau kegiatan anaknya, Xarena Zenata Denallie Baharudin lewat CCTV.

Baca juga: Mawar De Jongh dan Krisjiana Ungkap Fakta Menarik di Balik Love Ice Cream


“Kalau sama Xarena aku lebih baik lihat dari CCTV aja,” ujar Krisjiana di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Tak hanya memantau CCTV, ia juga rutin video call sang anak lewat sang istri, Siti Badriah.

“Belum ngerti (anaknya), masih belum ngerti (video call), paling ‘daddy daddy’, aku lebih banyak video call mamanya, karena kalau anaknya dia pengin masuk ke dunia handphone. Pengin masuk karena belum ngerti terus nangis. Jadi lebih baik video call sama mamanya,” ucap Krisjiana.

Krisjiana mengatakan, setelah lama meninggalkan anaknya, ia harus langsung menebusnya dengan menghabiskan banyak waktunya bersama anaknya.

Bahkan, sesampai rumah ia harus langsung memeluk anaknya mengobati rasa rindunya.

“Gue pulang gue harus nyapa anak gue dulu kalau ada di depan mata karena kalau enggak Xerena marah. Dia udah bisa ngerti, dia udah bisa cemburu. Jadj kalau gue pulang gue harus meluk Xerena kalau enggak dia cemburu. Soalnya Xerena suka langsung bete enggak mau dipeluk. Jadi gue ke Xerena dulu,” tutur Krisjiana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com