Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah Pernikahan Ke-13 Tahun dengan Aldila Jelita, Indra Bekti: Aku Akan Terus Memperbaiki Diri

Kompas.com - 11/10/2023, 15:02 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kini tengah menikmati masa-masa bersama setelah keduanya memutuskan untuk rujuk.

Indra juga merayakan anniversary pernikahannya yang ke-13 tahun dengan Aldila. Lewat akun Instagram-nya, Indra mengunggah foto kebersamaannya dengan Aldila dan dua anak mereka.

Dalam keterangan unggahannya, Indra memastikan ia akan terus bersama Aldila dan dua anaknya. Indra mengucapkan terima kasih untuk Aldila Jelita.

Baca juga: Indra Bekti dan Aldilla Jelita Tampil Perdana di Publik setelah Kabar Rujuk

"Inilah kami ber 4, keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami , Insya Allah kami akan terus bersama , dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober , 13 rahun lalu kami mengikat janji , selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya , terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku," tulis Indra Bekti dikutip Kompas.com pada Rabu (11/10/2023).

Indra mengakui, ia bukanlah suami yang baik untuk Aldila Jelita. Ia meminta maaf kepada Aldila untuk segala kesalahannya selama ini.

Indra Bekti berjanji untuk memperbaiki semua kesalahannya dan menjadi yang terbaik untuk Aldila dan dua anak mereka.

Baca juga: Sebut Rumah Indra Bekti Disita Bank, Ibunda Aldila Jelita: Cicilannya Besar, Rp 35 Juta Per Bulan

"Aku tahu aku bukan suami sempurna, namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun, maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini," tulis Indra.

Indra menyebut bahwa Aldila adalah istri yang luar biasa yang selalu mendampinginya di saat susah dan senang.

Pada usia pernikahan mereka yg ke-13 ini, Indra berharap rumah tangganya dilindungi.

"Kamu istri luar biasa yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang, semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin , happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku," tulis Indra Bekti.

Lagi-lagi Indra mengucapkan terima kasih kepada Aldila Jelita sudah menjadi istri yang baik dan ibu yang luar biasa.

"Terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku , mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT , menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin , love youuuu bundaaaa , Dafni dan Abel #indrabekti #aldilajelita #13thanniversarybektidila," tutur Indr Bekti.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Namun, pada 17 April 2023, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita.

Setelah bercerai empat bulan, keduanya memutuskan untuk rujuk pada Agustus 2023.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com