Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Love at First Sight, Ini Takdir Bukan Hanya Kebetulan

Kompas.com - 05/10/2023, 10:10 WIB
Nindya Fauzia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Love at First Sight merupakan adaptasi dari novel yang sangat populer berjudul “The Statistical Probability of Love at First Sight” karya Jennifer E. Smith.

Film yang disutradarai oleh Vanesa Caswill ini berdurasi 1 jam 31 menit dan telah tayang di Netflix pada 15 September 2023.

Film yang dibintangi Haley Lu Richardson dan Ben Hardy menceritakan tentang seorang perempuan yang sering mengalami keterlambatan. Akhirnya tertinggal pesawat menuju London di Bandara John F. Kennedy Internasional Airport.

Keterlambatannya 4 menit tersebut, membawanya bertemu dengan seorang pria yang berbanding terbalik dengannya. Dia datang tepat waktu sebelum keberangkatan pesawat, dan akan berangkat di pesawat yang baru dipesan ulang oleh Hadley Sullivan.

Oliver Jones tidak segan menawarkan pengisi daya ponsel pada Hadley, tetapi perempuan itu menolak. Namun, tidak dengan tawaran makan bersama yang diajukan Oliver sambil menunggu pesawat keduanya yang akan tiba 1 jam lagi.

Tidak disangka, keduanya mulai akrab walaupun sebelumnya hanya kedua orang asing yang bertemu di bandara.

Bahkan Oliver maupun Hadley menceritakan kehidupan mereka masing-masing selama penerbangan, seakan memang sudah mengenal lama.

Setelah mendarat di London, keduanya kemudian berpisah. Karena memang berbeda tujuan.
Akankah mereka berdua kembali bertemu?

Saksikan film Love at First Sight selengkapnya, untuk mengetahui kelanjutan kisahnya. Hanya di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com