Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ariani Bakal Nyanyikan Indonesia Raya di Gelaran MotoGP Mandalika 2023

Kompas.com - 04/10/2023, 19:22 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi asal Indonesia sekaligus finalis America’s Got Talent (AGT) 2023 Putri Ariani dijadwalkan tampil dalam rangkaian acara MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 13-15 Oktober 2023.

Putri Ariani rencananya akan tampil menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” saat pembukaan acara MotoGP Mandalika 2023.

Baca juga: Respons Simon Cowell Setelah Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023

“Penyanyi yang memiliki suara merdu nan memukau ini didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" pada gelaran #IndonesianGP,” tulis keterangan unggahan akun resmi Instagram The Mandalika GP Series, dikutip Rabu (4/10/2023).

Kehadiran dan penampilan Putri Ariani dalam ajang balap internasional dan bergengsi itu diyakini bakal menambah keseruan jalannya acara.

Baca juga: Simon Cowell Sebut Banyak Orang Indonesia Kirim Pesan Saat Putri Ariani Ikut AGT

“Usai memukau para dewan juri di ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, @arianinismaputri akan memberikan penampilan terbaiknya di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023!” tambah keterangan unggahan tersebut.

Selain Putri Ariani, akan ada pula penampilan hiburan dari NTRL, Melanie Subono, Hydro Koplo, Dipha Barus, dan band asli Lombok Amtenar.

Baca juga: Catatan Prestasi Putri Ariani di Panggung AGT 2023

Kehadiran beberapa artis musik dalam acara ini akan membuat penonton semakin merasakan kemeriahan selain menyaksikan pembalap kelas dunia memacu kuda besinya.  

Beberapa pembalap MotoGP yang akan berlaga di Mandalika, di antaranya adalah Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Joan Mir, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan Jack Miller. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com