Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan Album Terbaru, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser di Jepang

Kompas.com - 23/09/2023, 19:29 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk unplugged in Tokyo di Yamaha Hall, Tokyo, Jepang.

Pada konser yang akan digelar pada 9 Oktober 2023 itu, Isyana rencananya akan duet dengan main biola asal Jepang, Emiri Miyamoto.

Baca juga: Puji Isyana Sarasvati Nyanyikan OST Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf: Dia Brilian

"Saya senang membawa album saya ke Jepang bulan depan," tulis Isyana dikutip dari akun Instagram resminya, Sabtu (23/9/2023).

Sebagai informasi, Isyana baru saja merilis album terbarunya yang berjudul "Isyana" melalui label rekaman miliknya Redrose Records pada 26 Mei 2023 lalu.

Baca juga: Duet dengan Thirty Seconds to Mars, Isyana Sarasvati: Masih Tidak Percaya

Album tersebut menampilkan penampilan tamu dari duo elektronik Mantra Vutura dan suami Isyana, Rayhan Maditra.

Sebelum konser di Jepang, Isyana sudah mengadakan konser showcase bertajuk "ISYANA: The 4th Album Showcase" di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.

Sebelumnya album terbarunya, Isyana Sarasvati pernah merilis album studio berjudul "LEXICON" pada 29 November 2019 yang menandai perubahan warna musik Isyana dari pop dan R&B menjadi neo-klasikal dan rok progresif.

Baca juga: Ketika Jared Leto Minta Bantuan Isyana Sarasvati Jadi Penerjemah di Soundrenaline 2023…

Pada 6 Maret 2021, Isyana merilis singel "Il Sogno", kemudian Isyana berkolaborasi dengan grup musik Deadsquad untuk merilis versi metal dari singel tersebut pada 27 Desember 2021.

Lalu pada Juni 2022, Isyana merilis album mini pertamanya bertajuk "my Mystery" sebagai jembatan secara tema dan alur menuju album ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com