Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Sleep Masuk Box Office Korea 12 Hari Berturut-turut

Kompas.com - 18/09/2023, 12:20 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Film Korea Selatan berjudul Sleep berhasil menduduki posisi pertama box offfice Korea selama 12 hari berturut-turut sejak dirilis pada 6 September 2023.

Dilansir Soompi, Dewan Film Korea mencatat dalam 12 hari tepatnya hingga 17 September 2023, film Sleep sudah ditonton oleh 1.031.009 penonton.

Selain di Korea, film Sleep juga ditayangkan pada sesi Critics' Week di Festival Film Cannes 2023 pada 21 Mei 2023 dan dirilis di Korea Selatan pada 6 September 2023.

Baca juga: Sinopsis Dream, Film Korea Baru Dibintangi Park Seo Joon dan IU!

Film Sleep adalah film bergenre horor, misteri, dan komedi yang dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Lee Sun Gyun.

Film ini bercerita tentang pasangan pengantin baru bernama Soo Jin (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Lee Sun Gyu) yang tengah berbahagia.

Namun kebahagiaan rumah tangga mereka terganggu saat sang suami mengalami masalah tidur sambil berjalan secara misterius.

Baca juga: Sinopsis Christmas in August, Film Korea Melodrama Tayang di iQIYI

Soo Jin yang sedang mengandung anak pertamanya agak sedikit terganggu dengan kebiasaan sang suami, terlebih lagi Hyun Soo tidak pernah bisa mengingat yang terjadi selama ia tidur.

Karena khawatir, Soo Jin membawa suaminya ke dokter dan diketahui Hyun Soo memang memilik REM Sleep Behavior Disorder.

Setelah dibawa ke dokter kondisi Hyun Soo justru semakin buruk hingga Soo Jin pernah melihat ada bercak darah di kamarnya dan Hyun Soo mulai membahayakan dirinya sendiri saat tidur.

Lantas bagaimana kelanjutkan cerita film Sleep? Akankah Hyun Soo sembuh dari kebiasaan tidur berjalannya atau justu membawa dampak negatif untuk keluarganya.

Simak selengkapnya dengan menonton film Sleep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com