Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danilla Akan Gelar Pentas Kemilau Pop Seblay

Kompas.com - 15/09/2023, 15:03 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi akan menggelar sebuah pertunjukan spesial berjudul Pentas Kemilau Pop Seblay.

Pementasan ini akan menjadi selebrasi Danilla atas album ketiganya yang sudah beredar selama lebih dari satu setengah tahun.

“Album Pop Seblay ini dibuat untuk Tim Kesuksesan Danilla, karena tanpa mereka aku cuma boneka pasar yang suka omong jorok,” kata Danilla dalam keterangan pers tertulis, Jumat (15/9/2023).

Baca juga: Gara-gara Danilla, Ardhito Pramono Berani Berkarya dengan Musik Jazz

Danilla Riyadi ingin menggelar Pentas Kemilau Pop Seblay untuk dipersembahkan kepada orang-orang di balik layar yang telah mendukungnya selama ini.

“Jadi album ini spesial aku buat untuk anak-anak, dan ini tentang mereka, maka harus aku tutup dengan cara begini,” kata Danilla.

Khusus untuk Pentas Kemilau Pop Seblay, Danilla akan membawakan ke-12 lagu dari album Pop Seblay dengan aransemen yang baru, termasuk untuk lagu “KIW”yang memenangi piala untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik di AMI Awards 2022.

Baca juga: Danilla Ungkap Alasan Ingin Kolaborasi dengan Dipha Barus

“Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi enggak spesial. Jadi kami mendandan lagi anak kami ini kayak dia mau ulang tahun dan dibelikan baju yang baru,” katanya.

Sebagai bonus, Danilla juga akan membawakan beberapa lagu dari album-album sebelumnya.

Pentas Kemilau Pop Seblay juga akan dimeriahkan oleh dua bintang tamu, yakni Teddy Adhitya dan Pamungkas.

Pentas Kemilau Pop Seblay akan digelar di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 16.00 WIB dan gratis untuk umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com