Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 20 Tahun, NSYNC Kembali Rilis Lagu Terbaru

Kompas.com - 15/09/2023, 10:34 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group NSYNC akan kembali merilis lagu terbarunya melalui film animasi Trolls Band Together dari DreamWorks Animation.

Dilansir dari Entertainment Weekly, NSYNC akan membawakan lagu berjudul "Better Place" untuk menjadi soundtrack film Trolls Band Together.

Lagu itu adalah lagu pertama NSYNC setelah vakum dari dunia musik selama 20 tahun dengan lagu terakhir "I Want To Back".

Baca juga: NSYNC Reuni di MTV VMA 2023, Kenang Masa Pertama Raih Penghargaan

"Better Place" rencananya akan mulai bisa didengarkan khlayak mulai 29 September 2023, sementara sountrack Film Troll Band Together versi lengkap akan dirilis menyusul.

Troll Band Together adalah film komedi musikal animasi Amerika yang diproduksi DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures berdasarkan boneka Good Luck Trolls dari Thomas Dam.

Film ini merupakan sekuel dari Trolls World Tour (2020) dan merupakan film ketiga dari waralaba Trolls.

Baca juga: *NSYNC Reuni di Panggung MTV Video Music Awards 2023

Trolls World disutradarai oleh Walt Dohrn dan ditulis oleh Tim Heitz dan suara karakternya diisi oleh Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Christopher Mintz-Plass, hingga Icona Pop.

Film Troll Band Together rencananya akan rilis pada 17 November 2023 di seluruh bioskop dunia.

Sebelumnya, para member NSYNC telah melakukan reuni di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2023 pada Selasa (12/9/2023).

Baca juga: Akui Penggemar *NSYNC, Machine Gun Kelly Justru Ingin BTS yang Tampil di Pernikahannya, Kenapa?

Member NSYNC menjadi pembawacara yang memberikan penghargaan untuk nominasi Video of The Year kepada penyanyi Taylor Swift.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com