Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Drama Trending di Viu Pekan Ini, Ada Drama Korea hingga Thailand

Kompas.com - 01/09/2023, 16:53 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi Viu merilis daftar drama yang sedang trending di platformnya pada pekan ini mulai dari drama Korea Selatan, China, hingga Thailand.

Setidaknya ada 5 drama yang sedang trending di Viu dan memiliki jumlah penonton melebihi tayang drama lainnya di aplikasi tersebut.

Berikut 5 drama yang sedang trending di aplikasi Viu:

1. My Lovely Liar

My Lovely Liar adalah drama asal Korea Selatan yang dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kekuatan unik bisa mengetahui seseorang berkata jujur atau bohong hanya dengan mendengarkan suara mereka.

Suatu hari ada seorang komposer terkenal bernama Kim Do Hwa (Hwang Min Hyun) yang pernah dituduh menjadi pelaku pembunuhan pindah ke kompleks apartemen tempat tinggal Mok Sol Hee.

Mereka berdua menjadi akrab dan saling percaya.

2. Fireworks of My Heart

Drama Fireworks of My Heart merupakan adaptasi dari web novel terkenal, Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi. Dok. VIU Drama Fireworks of My Heart merupakan adaptasi dari web novel terkenal, Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi.
Fireworks of My Heart adalah China yang diadaptasi dari web novel terkenal berjudul Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi.

Drama ini berkisah tentang cinta antara dua teman masa kecil, Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran) yang semakin dekat setelah beranjak remaja.

Sayangnya, keluarga mereka yang tidak suka dengan kedekatan itu dan memutuskan untuk memisahkan Song Yan dan Xu Qin sebelum berhubungan semakin jauh.

Setelah 10 tahun berlalu, Song Yan dan Xu Qi kembali bertemu dalam suatu tugas pekerjaan.

Song Yan sudah jadi kepala pemadam kebakaran dan Xu Qin jadi dokter divisi gawat darurat.

3. No Others

Drama No Others dibintangi antara lain oleh Jeon Hye Jin, Choi Soo Young, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon.Dok. VIU Drama No Others dibintangi antara lain oleh Jeon Hye Jin, Choi Soo Young, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon.
Drama Korea Selatan No Other bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) yang membesarkan putrinya sendirian sejak dia hamil saat masih di SMA.

Putrinya yang bernama Kim Jin Hee (Choi Soo Young) kini sudah dewasa dan bekerja sebagai polisi wanita. Sedangkan Kim Eun Mi menjadi seorang terapis fisik.

Setelah Kim Jin Hee dewasa, dia jadi lebih sering bertengkar dengan ibunya. Meskipun begitu kedua ibu dan anak ini punya ikatan sangat kuat yang membuat mereka kompak mengatasi segala masalah. Termasuk masalah yang berhubungan dengan pria.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com