Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shin Min Ah dan Park Hae Soo Bakal Adu Peran di Drama Ill-Fated Relationship

Kompas.com - 30/08/2023, 18:35 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis Shin Min Ah akan adu peran dengan aktor Park Hae Soo untuk membintangi drama baru berjudul Ill-Fated Relationship.

Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment, membenarkan hal tersebut.

“Shin Min Ah menerima tawaran untuk membintangi Ill-Fated Relationship dan ini adalah proyek yang dia ulas secara positif. Shin Min Ah saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi romantic comedy berjudul Because I Want No Loss (judul literal),” demikian pernyataan AM Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Shin Min Ah Juga Kirim Bunga Dukacita kepada Keluarga Penggemar Kim Woo Bin

Agensi Park Hae Soo, BH Entertainment, juga membenarkan bahwa aktornya menerima tawaran main dalam drama thriller bersama Shin Min Ah.

“Ini adalah salah satu proyek yang telah dia terima dan sedang ditinjau. Saat ini, Park Hae Soo sedang bersiap untuk perilisan film mendatangnya berjudul The Great Flood,” ucap AM.

Ill-Fated Relationship adalah drama yang diadopsi dari webtoon. Drama serial bergenre thriller kriminal ini mengisahkan tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan naas yang tak terduga.

Mereka menghancurkan satu sama lain sambil mengejar keinginan masing-masing.

Baca juga: Lee Jong Won dan Shin Min Ah Akan Bintangi Drama Because I Want No Loss

Drama ini merupakan serial dengan enam episode yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Il Hyung.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Dokter Joo Yeon, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Umum Sungsim yang hidup dengan trauma seumur hidup akibat insiden yang dihadapinya ketika masih muda.

Setelah menjalani kehidupan sehari-hari tanpa bisa tidur karena mimpi buruk, suatu hari dia menemukan wajah menakutkan yang tidak ingin dia lihat lagi.

Sementara, Park Hae Soo direncanakan untuk mengambil peran sebagai saksi yang secara kebetulan menyaksikan kecelakaan pada suatu malam yang gelap.

Baca juga: Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Donasikan Rp 1,1 Miliar untuk Korban Banjir

Mereka membuat kesepakatan dengan seorang pria yang berusaha menutupi kasus ini.

Suatu hari setelah menyelesaikan semuanya dan kembali ke kehidupan sehari-harinya, kesepakatan yang mereka sepakati hancur. Ia adalah sosok misterius yang mengungkap sifat tak terduganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com