Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elton John Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Terpeleset

Kompas.com - 29/08/2023, 15:58 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Mirror

KOMPAS.com - Musisi Elton John dilarikan ke rumah sakit setelah terpeleset di rumah mewahnya di Perancis Selatan, Minggu (27/8/2023) malam.

Perwakilan dari pihak Elton John mengatakan, pelantun lagu "Tiny Dancer" itu langsung dilarikan ke dokter ortopedi di Rumah Sakit Princess Grace di Monaco.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa setelah terpeleset kemarin di rumahnya di selatan Prancis, Elton mengunjungi rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan," kata perwakilan Elton John dilansir Mirror, Selasa (29/8/2023).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Freaks in Love - Elton John

Setibanya di rumah sakit, Elton John langsung mendapatkan perawatan medis profesional untuk menangani luka yang ia dapatkan akibat terjatuh.

Setelah mendapat perawatan, Elton John sudah diperbolehkan pulang pada Senin (29/8/2023) pagi.

"Setelah menjalani pemeriksaan, dia langsung dipulangkan pagi ini dan sekarang sudah kembali ke rumah dalam keadaan sehat," ucap perwakilan Elton John.

Sebelumnya, pada tahun 2023 ini, Elton John sudah menyelesaikan tur konser perpisahannya yang bertajuk Farewell Yellow Brick Road Tour.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Too Many Tears - Elton John

Tur konser Farewell Yellow Brick Road Tour Elton John telah meraih banyak capaian sejak dimulai pada September 2018.

Tur konser Elton John itu menduduki peringkat teratas Billboard's Top Tours bulanan pada Februari 2019.

Ia juga menyabet peringkat serupa pada akhir tahun 2020, ditambah peringkat nomor dua pada peringkat pertengahan 2023 baru-baru ini.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu A Good Heart - Elton John

Menurut angka yang dilaporkan ke Billboard Boxscore, Farewell Yellow Brick Road Tour kini telah meraup 910,4 juta dolar per 18 Juni 2023, menjadikannya tur pertama yang pernah menembus batas 900 juta dolar atau setara Rp 13,6 triliun.

Di belakang Elton John ada nama Ed Sheeran sebagai pemegang rekor sebelumnya dengan raihan 776,4 juta dolar (Rp 11,7 triliun), dan band U2 dengan U2 360 Tour dengan capaian 736,4 juta dolar (Rp 11,2 triliun).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com