Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar Akan Diiringi Orkestra di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Kompas.com - 16/08/2023, 16:34 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nassar menjadi salah satu penampil dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia 2023.

Komposer untuk  Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia 2023, Andi Rianto mengatakan, kehadiran Nassar akan memberi warna baru dalam sebuah konser orkestra.

"Dengan adanya Nassar bisa membuat value konser ini lebih lagi. Karena kan kita lihat kan tadi dibilang liar (aksi panggungnya) ya, liarin aja," kata Andi Rianto di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Menurut Andi, kehadiran Nassar juga akan membuat konser semakin keren dengan sentuhan suara dan aksi panggung dari Nassar.

Andi Rianto mengatakan warna vokal khas dangdut Nassar akan bisa cocok dengan orkestra.

"Setiap bikin konser itu harus ada dinamiknya pasti nanti ada yang rock, lebih upbeat juga banyak," ujarnya.

Sebagai informasi, konser Kejar Mimpi untuk Indonesia akan digelar The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis, (24/8/2023).

Konser yang dikemas dalam format orkestra bersama komposer Andi Rianto ini diadakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) khusus untuk para nasabahnya.

"Tema untuk tahun ini kita 'Cahaya dari Timur', jadi kita juga melihat dari lineup yang ada variatif sekali sama seperti Indonesia," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Noviady mengatakan, konser musik itu sudah digelar sejak tahun 2018 dengan format orkestra dari komposer terkemuka Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Setiap tahunnya line up yang dihadirkan selalu beragam usia, genre musik, serta karakter suara yang berbeda-beda.

"Berbagai usia segmen. Ada satu warna, meskipun kemampuan genre berbeda tapi ada satu tema yang bisa di compose oleh Mas Andi Rianto," ujarnya.

Artis yang akan tampil dalam acara itu antara lain Andmesh, Cakra Khan, Cut Mini, Kris Dayanti, Maudy Ayunda, Nassar, Raisa, Rina Nose, Sandra Dewi, Titiek Puspa, hingga pemenang Kejar Mimpi Rising Star Evelyn Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com