Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Manis Rose pada Hari Ulang Tahun ke-7 BLACKPINK

Kompas.com - 08/08/2023, 09:13 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para member BLACKPINK tengah berbahagia merayakan hari ulang tahun ke-7 grupnya yang jatuh pada 7 Agustus 2023.

Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie masing-masing memberi ucapan manis mereka lewat unggahan Instagram pribadi.

Penyanyi Roseanne Park alias Rose BLACKPINK Rose tak ketinggalan. Dia menumpahkan perasaan dan harapannya untuk BLACKPINK.

Baca juga: Mengenal Ahn Bo-hyun, Aktor yang Jadi Pacar Jisoo Blackpink

"BLACKPINK Hari ini adalah peringatan 7 tahun! Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan kepada Blink dan BLACKPINK. Saya tidak tahu apakah saya harus memulai dengan terima kasih atau maaf,” tulis Rose dikutip dari akun @roses_are_rosie, Selasa (8/8/2023).

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat atas ulang tahun ke 7 kami! Selamat ulang tahun ke 7 untuk BLACKPINK. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada member kami yang telah bekerja keras selama lebih dari 10 tahun, bukan 7 tahun,” lanjutnya.

Rose menyebut BLACKPINK adalah anugerah yang indah dalam hidupnya.

Baca juga: Rose Blackpink: BLINK seperti Sihir

Penyanyi kelahiran 1997 itu sangat bersyukur bisa merasakan berbagai pengalaman berkesan di BLACKPINK.

Terima kasih, BLACKPINK karena telah menjadi anugerah dalam hidup saya. Saya benar-benar dapat mengalami segalanya dan lebih dari apa yang pernah saya impikan untuk tumbuh sebagai seniman yang bercita-cita tinggi,” tulis Rose.

Tak lupa, Rose juga mengucapkan terima kasih untuk para fans BLACKPINK, yaitu Blinks.

Baca juga: Rose BLACKPINK Dirumorkan Berpacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Angkat Bicara

"Terima kasih, terima kasih dan terima kasih banyak, BLACKPINK, Blinks, Teddy, YG entertainment dan semua orang yang percaya @blackpinkofficial selama tujuh tahun terakhir. Hati saya begitu penuh. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk setiap orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan tujuh tahun ini bersama kami berempat,” tutur Rose.

Rose berharap bisa melewati banyak hal lagi dengan BLACKPINK.

"Saya sangat bangga dengan kita semua karena telag membuat sejarah. Karena selalu bersenang-senang dan bangga dengan apa yang kita lakukan. Terima kasih, untuk ke depan telah mempercayai kami masing-masing, selama ini. Selamat ulang tahun ke 7 tahun, @blackpinkofficial,” tutup Rose BLACKPINK.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSE? (@roses_are_rosie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com