Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Konser Benson Boone di Jakarta

Kompas.com - 31/07/2023, 21:06 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat Benson Boone segera menggelar konser di Jakarta.

Konser yang bertajuk Benson Boone Live "In The Stars" of Jakarta ini akan diadakan di Pos Bloc, Cultural Hall, Jakarta pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Tiket Benson Boone Live "In The Stars" of Jakarta sudah bisa dibeli di loket.com sejak 14 Juli 2023 untuk tiket presale dan 15 Juli 2023 untuk tiket GA Standing dan Meet and Greet.

Baca juga: Benson Boone Gelar Konser di Jakarta pada 8 Agustus 2023

Tiket presale sudah habis terjual, namun untuk tiket GA Standing dan GA Standing dan Meet and Greet masih tersedia di loket.com.

Berikut daftar harga tiket Benson Boone Live "In The Stars" of Jakarta:

  • Kategori GA seharga Rp 690.000
  • Kategori GA + Meet and Greet seharga Rp 990.000

Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya admin 5 persen.

Sebagai informasi, Benson Boone adalah penyanyi yang terkenal melalui akun TikTok. Ia mulai membagikan musiknya di TikTok pada 2021.

Karena mendapat banyak perhatian, Boone akhirnya mengikuti audisi American Idol tetapi di tengah jalan ia memutuskan mundur dari kompetisi.

Baca juga: Lirik Lagu Sugar Sweet, Lagu Terbaru dari Benson Boone

Meski mundur, Boone justru terus mendapatkan popularitas di TikTok hingga berhasil mengumpulkan sebanyak kurang lebih 1,7 juta pengikut.

Bakatnya juga diakui oleh pentolan Imagine Dragons, yakni Dan Reynolds yang mengontrak Boone ke label rekamannya, Night Street Records.

Lagu debut Boone berjudul "Kota Hantu" dirilis pada Oktober 2021 dan berhasil masuk tangga lagu di 13 negara. Boone melanjutkan kesuksesannya dengan merilis single keduanya yang berjudul "Room for 2" pada Februari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com