Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benson Boone Gelar Konser di Jakarta pada 8 Agustus 2023

Kompas.com - 31/07/2023, 20:36 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat Benson Boone akan menggelar konser di Jakarta bertajuk Benson Boone Live "In The Stars" of Jakarta.

Konser tersebut rencananya akan diadakan di Pos Bloc, Cultural Hall Jakarta pada 8 Agustus 2023 mendatang.

"Senang sekali akhirnya berkesampatan untuk bisa datang ke Indonesia dan bernyanyi langsung dengan pendengar luar biasa di sini," kata Boone dikutip dari keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

Baca juga: Cerita di Balik In The Stars, Lagu Viral Benson Boone untuk Mendiang Neneknya

Menurut Boone, ini sudah saatnya dia menyapa para penggemar Indonesia karena akun TikTok-nya sudah dibanjiri oleh pengikut dari Indonesia.

Bahkan, lagunya yang berjudul "In The Stars" juga sudah di-remix dengan aransemen koplo dan sering dijadikan lagu latar konten-konten TikTok Indonesia.

"Sudah saatnya saya menghampiri Indonesia untuk bertemu langsung dan berterima kasih," ujarnya.

Baca juga: Benson Boone Siap Datang ke Indonesia pada Juli 2023, Penasaran dengan Bali

Sebagai informasi, Benson Boone adalah penyanyi yang terkenal melalui akun TikTok. Ia mulai membagikan musiknya di TikTok pada tahun 2021.

Karena mendapat banyak perhatian, Boone akhirnya mengikuti audisi American Idol tetapi di tengah jalan ia memutuskan mundur dari kompetisi.

Meski mundur, Boone justru terus mendapatkan popularitas di TikTok hingga berhasil mengumpulkan sebanyak kurang lebih 1,7 juta pengikut.

Baca juga: Lirik Lagu Before You, Singel Baru dari Benson Boone

Bakatnya juga diakui oleh pentolan Imagine Dragons yakni Dan Reynolds yang mengontrak Boone ke label rekamannya, Night Street Records.

Lagu debut Boone berjudul "Kota Hantu" dirilis pada Oktober 2021 dan berhasil masuk tangga lagu di 13 negara. Boone melanjutkan kesuksesannya dengan merilis single keduanya yang berjudul "Room for 2" pada Februari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com