Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Filmnya, Isyana Sarasvati Kecil Bermain ala Petualangan Sherina dengan ART-nya

Kompas.com - 21/07/2023, 10:31 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkap alasanya menerima tawaran bermain di film Petualangan Sherina 2. Salah satu alasannya adalah karena Isyana sudah lama mengidolakan film Petualangan Sherina.

"Sama seperti teman-teman di sini semua aku adalah fans berat dari film Petualangan Sherina yang pertama," kata Isyana usai menyaksikan trailer Petualangan Sherina 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Isyana bercerita saking sukanya dengan film Petualangan Sherina, ia sampai ikit-ikut bermain petualangan dengan asisten rumah tangga.

Baca juga: Trailer Film Petualangan Sherina 2 dan Peran Isyana Sarasvati yang Siap Punya Haters

Ia meminta asisten rumah tangganya untuk berpura-pura mencarinya dengan mengikuti permen cokelat yang disusun di jalan.

Sebagai informasi, pada film Petualangan Sherina yang pertama, memang ada adegan karakter utama yakni Sherina (Sherina Munaf) tidak sengaja menjatuhkan permen coklat di hutan.

Permen coklat yang jatuh itu justru menjadi petunjuk bagi para penjahat untuk menemukan Sherina dan temannya Sadam (Derby Romero).

"Sampai pas kecil aku tuh bawa bekal si cokelat, terus meminta main sama mbak. 'Mbak, pokoknya kita naik sepeda nanti aku pura-pura hilang cari mba aku di coklat M&M tersebut ya'," ujarnya.

Baca juga: Bermain di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati: Habis Ini Mungkin Akan Banyak Haters

Oleh karena itu, Isyana sempat tidak menyangka dipilih menjadi salah satu pemeran dalam film Petualangan Sherina 2.

Menurut dia, bergabung di film ini adalah suatu kerhormatan mengingat Petualangan Sherina yang pertama sangat berhasil menyita perhatian masyakarat.

"Terima kasih banget atas kesempatannya dan aku juga senang karena ini ada elemen musik," ucap Isyana.

Baca juga: Riri Riza Puji Kualitas Akting Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati berperan sebagai Ratih dalam film Petualangan Sherina 2. Menurut Isyana, Ratih memiliki sifat yang menggemaskan dan menyebalkan.

"Terlihatlah ya (dalam trailer) lumayan banget karakter aku menggemaskan kan ya dan sepertinya akan sedikit menyebalkan," ungkapnya.

Isyana yakin karakternya akan dibenci banyak orang dan akan menambah jumlah orang yang yang tidak menyukainya atau haters.

Namun, Isyana tidak mempermasalahkan jika hal itu memang terjadi. Ia berharap perannya akan membawa warna baru bagi dunia perfilman Indonesia.

"Mungkin habis ini akan banyak haters tapi enggak apa-apa ini karakter baru juga semoga bisa membawa udara segar juga (bagi perfilman Indonesia)," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com